6 Bulan Main TikTok, Pasangan Bucin Galang dan Okta Raup Puluhan Juta Rupiah

| 21 Dec 2020 19:45
6 Bulan Main TikTok, Pasangan Bucin Galang dan Okta Raup Puluhan Juta Rupiah
Pasangan TikTok terbucin, Galang dan Okta.

ERA.id - Media sosial TikTok menjadi pendatang baru beberapa tahun terakhir. Awalnya, TikTok disebut aplikasi untuk penggemar yang alay dan lebay. Namun, penggemar TikTok tak pernah mundur. Bahkan kini, TikToker dari kalangan artis juga menjamur. 

Pada akhirnya, TikTok juga menjadi platfom yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu yang berhasil memanfaatkan pendapatan dari TikTok adalah pasangan Galang dan Okta. 

Pemilik akun TikTok @Galangoficial17 & @Oktavieyy/baby Girl ini hijrah ke Jakarta dan saling menemukan satu sama lain. Awalnya, mereka hanya kenal dan kolaborasi biasa. Kini mereka berpasangan dan membuat konten bertema Bucin alias budak cinta. 

Kepada Era.id, Galang dan Okta menceritakan perjuangan dan konsistensi mereka menggunakan TikTok sebagai media untuk menguatkan posisi mereka sebagai influencer.

Endingnya? Tentu saja uang. Yes, mereka bisa menghasilkan uang dari TikTok. "TikTok itu menghasilkan. Tetapi harus telaten dan perlahan. Sekarang aku sudah nggak pernah minta uang orangtua. Malah bisa mengirim ke rekening orangtua," ujar Okta.

Sementara Galang, saat ini sedang membangun rumah dari penghasilanya TikTok. "Cita-cita Galang setelah bikin rumah, bisa menghasilkan pendapatan supaya mama nggak perlu capek kerja lagi. 

Rekomendasi