Godain Maria Vania Boleh, Tapi Jangan Coba Goda Keluarganya

| 23 Dec 2020 19:15
Godain Maria Vania Boleh, Tapi Jangan Coba Goda Keluarganya
Maria Vania

ERA.idMaria Vania mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan kerap ikut berbagai kontes modeling. Hingga akhirnya, ia beberapa kali memenangkan kejuaraan modeling baik di Jakarta maupun Bandung. 

Bahkan, ia berhasil menyabet juara 1 kontes mode majalah Aneka Yess. Kini, Maria Vania semakin sibuk sebagai content creator sekaligus presenter olahraga yang punya banyak pengikut di media sosial. 

Selain itu, ia juga memiliki saluran YouTube khusus yang membahas tentang olahraga dan memberikan banyak tips soal merawat bentuk tubuh. "Kalau dibilang jadi fantasi cowok ya nggak papa. Asal tidak merugikan nggak masalah," ujar Maria Vania ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020).

Maria mengaku image seksi yang menempel pada dirinya sempat membuat orangtua resah. Mereka memperhatikan komentar-komentar netizen yang ditujukan pada dirinya.

"Awalnya orangtua kuatir, terus aku jelasin. Ini bagian dari pekerjaan aku. Apapun yang orang omong di luar, kan Papa Mama aku paling ngerti siapa sebenarnya aku," tegasnya. 

Karena itu, Maria Vania merasa santai. "Pernah ada sih yang ngikutin sampai ke rumah. Aku juga heran kok bisa tahu alamat rumah di Bandung padahal aku nggak pernah kasih tahu kan. Tapi bisa dikasih tahu. Selama nggak menggangu keluarga, aku nggak bakal laporin," tegasnya.

Rekomendasi