Jadi Tersangka Kasus Video Syur Gisel, Nobu Langsung Putus dengan Pacarnya

Tim Editor

Nobu (Foto: Instagram/@michaelyukinobudefretes_reall)

ERA.id - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu, lawan main Gisel dalam video syur durasi 19 detik tidak ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pornografi. 

Polisi hanya memberlakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis. Hal ini karena Nobu dinilai kooperatif dalam menjalani prosedur hukum. Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Nobu tak menampik kasus tersebut memberikan dampak yang merugikan dalam kehidupannya.

Mulai dari hujatan dari netizen hingga kisah cintanya. Nobu mengaku putus sementara dengan pacarnya setelah terjerat dari kasus video syur dengan Gisel. 

Nobu (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Sekarang ini statusnya, kemarin sempat punya (pacar) juga. Cuma karena sekarang lagi ada permasalahan, mungkin break dulu kali ya," ungkap Nobu melalui channel YouTube Intens Investigasi, dikutip Jumat (22/1/2021).

Ditanya siapa yang meminta putus, Nobu enggan untuk memberitahu. Semenjak tersandung kasus video syur dengan Gisel, ini sedikit berdampak bagi hubungan asmaranya.

"Itu nanti aja (siapa yang mutusin), lagi istirahat aja dulu. Sedikit banyak berpengaruh (hubungan asmara)," jawab Nobu dengan singkat.

Meski begitu, Nobu tak mau berkecil hati lantaran banyak yang memberikan dukungan untuknya. Walau putus cinta, ini tak menyurutkan agar dirinya tetap berjuang agar kasusnya cepat selesai.

"Kalau itu saya positive thinking sebagai bentuk support dari mereka saja. Karena bentuk support mereka lucu-lucu banget yang seperti itu, memberi 'ayo Nobu kamu nggak sendirian', beberapa ada yang aku balas, karena suka berinteraksi saja sama teman," ungkap Nobu.

Tak hanya teman-temannya, Nobu juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Sehingga, hal ini tak membuat dirinya terpuruk.

"Menurut saya biasa saja (dukungan dari pacar), banyak juga dari keluarga yang support, yang pasti enggak merasa ditinggal,"  kata Nobu.

Nobu mengaku jika pacarnya bukan dari kalangan artis. Meski sedang break, tetapi Nobu masih membangun komunikasi dengan pacarnya itu.

"Bukan dari kalangan entertain, pacarnya orang Indonesia, masih kontek-kontekan juga, sangat support, sudah beberapa pekan ini enggak ketemu," ujar Nobu.

Tag: video syur gisel Gisel Tersangka Michael Yukinobu de Fretes Nobu

Bagikan: