Bukan Kangen Masak, Ini yang Dirindukan Chef Juna Selama Isolasi Mandiri Akibat Positif Covid-19

| 22 Jan 2021 16:15
Bukan Kangen Masak, Ini yang Dirindukan Chef Juna  Selama Isolasi Mandiri Akibat Positif Covid-19
Chef Juna (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Juna Rorimpandey atau yang akrab dikenal dengan Chef Juna. Dari laman Instagram, Chef Juna mengabarkan dirinya terpapar Covid-19

Unggahan yang dibagikan oleh Chef Juna dari Instagram Stroy-nya itu memperlihatkan foto dirinya bersama kekasih, Citra Anindya. Di unggahan itu, Chef Juna minta maaf tidak bisa merayakan ulang tahun kekasihnya bersama-sama. 

Chef Juna (Instagram)

“Happy belated birthday @ncit90. Deeply sorry we can't be together,” tulis Chef Juna di Instagram. 

Masih dalam unggahan yang sama, Chef Juna memperlihatkan foto tangannya yang terpasang jarum suntik dan berada di sebuah rumah sakit. Tak lupa tagar #damncovid19 menguatkan kabar bahwa pria 40 tahun itu terpapar Covid-19. 

Chef Juna juga berjanji ke Citra bahwa dirinya akan cepat sembuh dan sehat kembali dalam waktu cepat. “I'll get out fast, I promise. Miss you,” katanya. 

Masih di Instagram Story miliknya, ucapan dan dukungan dari para kerabat pun mengalir deras begitu Chef Juna mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Rata-rata ucapan doa dan dukungan itu datang dari rekan klub motor yang biasa melakukan aktivitas bersama Juna. 

Dari unggahannya, Chef Juna mengaku jadi kangen main motor dan jalan-jalan bersama klub motornya. 

“There’s always next time kakak,” balas Chef Juna. 

Rekomendasi