Pesona Eka Maysari, Wanita Cantik dan Seksi yang Dituding Pelakor Suami Rachel Vennya

| 07 Feb 2021 21:20
Pesona Eka Maysari, Wanita Cantik dan Seksi yang Dituding Pelakor Suami Rachel Vennya
Eka Maysari. (Instagram/Eka Maysari)

ERA.id - Selebgram Eka Maysari terus dikaitkan sebagai selingkuhan Niko Al Hakim. Berparas cantik dan seksi, ini dia pesona yang dimiliki oleh Eka Maysari. 

Nama Eka Maysari mendadak viral usai foto mesranya dengan Niko Al Hakim tersebar luas. Wanita kelahiran 1992 itu dituding sebagai selingkuhan dan penyebab keretakan rumah tangga Rachel Vennya

Berikut ini potret cantik dan seksi dari Eka Maysari, wanita yang dituding selingkuhan Niko Al Hakim. 

Potret Eka Maysari Bersepeda

Sebagai wanita yang punya tubuh semampai, Eka ternyata punya satu hobi berolahraga yaitu naik sepeda. Ada dua potret gaya yang pernah Eka bagikan di Instagram miliknya. 

Pertama, Eka memakai celana pendek yang dipadukan dengan jaket berwarna abu-abu. Selain itu, Eka tak lupa memakai topi sebagai pelindung dari matahati. 

Sementara itu di potret keduanya Eka terlihat memakai celana training panjang dengan kaos pendek berwarna putih. Ada hal menarik kali ini di postingan Eka, di mana sepeda yang dikendarainya merupakan merek Brompton. 

Eka Maysari. (Instagram/Eka Maysari)

Potret Eka Saat Berenang di Kolam

Wanita yang sering mengunjungi Pulau Dewata, Bali sering kali membagikan potret dirinya saat berenang. Ia terlihat membelakangi kamera dengan memakai pakaian renang ketat berwarna merah muda. 

Eka Maysari. (Instagram/Eka Maysari)

Santai Sore 

Menanti matahari terbenam tak lupa Eka abadikan di Instagram miliknya. Ia terlihat memakai baju renang berwarna hitam sambil berpose seksi memegang kelapa hijau. 

Dengan rambut yang basah karena air laut, potret Eka Maysari ini semakin membuat dirinya terlihat seksi meski tanpa melihat kamera. 

Eka Maysari. (Instagram/Eka Maysari)

Hangout Bareng Teman

Sebelum pandemi menghadang, Eka dan teman-temannya sering berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Saat kumpul dan jalan bareng, Eka lebih memilih untuk memakai celana jins pendek. 

Sementara itu untuk atasannya, Eka memilih crop tee dilengkapi dengan blazer berwarna putih. Pemilihan crop tee ini sangat cocok ia pakai, sebab tato bisa memperlihatkan tato mahkota yang ada di perutnya. 

Eka Maysari. (Instagram/Eka Maysari)

Pakai Kaca Mata Hitam

Melansir dari laman Instagram milik Eka, ia sering kali memakai kaca mata hitam sebagai salah satu aksesorisnya. Tak jarang saat ia berada di pantai dengan mamakai bikin. 

Sambil berpose menghadap kamera, pesona Eka Maysari sukses bikin laki-laki tergoda. 

Foto Bareng Raffi Ahmad

Pada 23 Mei 2015 Eka sempat membagikan potret dirinya bersama presenter ternama, Raffi Ahmad. Ia terlihat memakai dres hitam dengan kaca mata andalannya. 

Pada bagian tangannya, ia juga terlihat memegang satu buket bunga mawar warna merah. 

Itu lah potret Eka Maysari yang dilansir dari laman Instagramnya. Kira-kira gaya favorit kamu yang mana nih?

Eka Maysari. (Instagram/Eka Maysari)
Rekomendasi