Kronologi Kecelakaan yang Bikin Laura Anna Lumpuh, Versi Gaga Muhammad

| 09 Feb 2021 10:45
Kronologi Kecelakaan yang Bikin Laura Anna Lumpuh, Versi Gaga Muhammad
Gaga Muhammad (Capture Youtube)

ERA.idGaga Muhammad akhirnya muncul setelah membuat heboh media sosial beberapa waktu lalu. Ia membeberkan kronologi kecelakaan yang menimpanya dan menyebabkan Laura Anna tak bisa jalan. 

Pada Selasa (9/2/2021) melalui kanal YouTube miliknya, Gaga Muhammad akhirnya angkat bicara tentang semua tuduhan yang mengarah kepadanya. Mantan pacar Awkarin itu menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya dengan Laura Anna. 

Gaga membenarkan tuduhan Laura yang menyebut ia dalam keadaan mabuk saat nyetir mobil. Tetapi kata Gaga, saat itu bukan cuma dirinya yang mabuk tetapi Laura juga mabuk. 

“Pertama, ya emang bener di hari itu kita semua abis minum. Bukan cuma gue doang tapi kita semua abis minum,” kata Gaga Muhammad, dikutip dari kanal YouTube Gaga Muhammad.

Kondisi mabuk saat nyetir itu pun membuat Gaga lapar dan memutuskan untuk mampir ke tempat makan sebelum pulang. Hal ini ia lakukan demi menghilangi rasa pusing.

Setelah makan, Gaga membawa Laura untuk pulang dengan mobilnya. Sementara kondisi Laura yang duduk disampingnya masih dalam pengaruh alkohol.

“Kejadiannya itu tuh dari Blok M tempat makan dan kejadian itu (kecelakaan) baru pas di Jagorawi. Kalau buat orang mabok itu lumayan jauh loh jaraknya,” ungkap Gaga. 

Gaga juga mengakui saat kecelakaan kondisi tubuhnya sedang lelah karena beberapa aktivitas yang dikerjakan sebelumnya. Akibat rasa lelah itu, Gaga pun sempat ketiduran saat membawa mobil yang kecelakaan itu. 

Tetapi sesaat ia terbangun dari tidur, kondisi di depan mobilnya sudah ada sebuah truk besar. Gaga pun memilih untuk menghindari truk itu dan membanting stir ke kanan. 

“Dari pada gue ngehantem truk bakal lebih parah, kita berdua bakal lebih parah. Jadi mendingan gue ambil kanan karena gue ambil kanan terlalu kaget, mobil akhirnya keplintir, kebalik, dan ya seperti itu kejadiannya,” ungkap Gaga. 

Gaga Sebut Laura Tak Pakai Seat Belt Yang Benar

Dari inside kecelakaan itu, Gaga tidak mengalami luka yang serius. Sedangkan Laura mengalami cidera di tulang belakang. Bahkan Laura sampai sekarang kesulitan berjalan. 

Ternyata saat kejadian, Gaga memakai seat belt sedangkan Laura disebut Gaga tidak memakai seat belt yang benar.

“Gue pakai seat belt. Laura juga pakai seat belt tapi yang pakai seat belt atasnya dibuka doang jadi cuma bawah doang. Jadi dia cuma pake yang bawah doang, atasnya nggak,” ucap Gaga.

Untungnya kata Gaga, Laura masih pakai seat belt meski hanya satu saja. Ia tak tahu apa yang bakal terjadi kalau Laura sama sekali tidak pakai seat belt. 

Lebih lanjut, Gaga menyebut insiden kecelakaanya adalah jalan yang diberikan Tuhan. 

Rekomendasi