Feni Rose Ngakak Saat Doddy Sudrajat Bingung Jarak Umur Vanessa Angel dan Mayang, Netizen: Kalau Warisan Nggak Lupa!

| 19 Dec 2021 10:54
Feni Rose Ngakak Saat Doddy Sudrajat Bingung Jarak Umur Vanessa Angel dan Mayang, Netizen: Kalau Warisan Nggak Lupa!
Doddy Sudrajat dan Feni Rose (Foto: Instagram/@insta_julid)

ERA.id - Sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali jadi sorotan netizen. Walau dirinya mendapatkan banyak hujatan dari netizen, Doddy Sudrajat masih tetap eksis dan percaya diri diwawancarai hingga menghadiri acara talk show hingga podcast YouTube.

Doddy Sudrajat kembali lagi diwawancarai oleh Feni dengan pertanyaan yang menjebak. Dalam sesi wawancara itu, ada jawaban Doddy yang kini jadi viral dimedia sosial. Doddy mengaku bingung dengan jarak umur anaknya, Vanessa dengan Mayang.

"Ya kalau Echa (Vanessa) sudah mulai main sinetron itu diumur 13 tahun, berarti Mayang umur berapa ya itu? Di umur 7 tahun yah? 7 tahun apa," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@insta_julid)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@insta_julid)

Lalu, Feni Rose bertanya kembali berapakah jarak usia Vanessa Angel dan Mayang. Doddy ingat jaraknya adalah 10 tahun. Namun, perempuan berusia 48 tahun ini tidak percaya dan justru ngakak mendengar jawaban dari Doddy yang ragu-ragu.

"Bedanya berapa tahun sebenarnya?" tanya Feni Rose.

"10 tahun," tegas Doddy.

"Ya kalau umur 13 kan masa umurnya (Mayang) 7 tahun," kata Feni Rose sembari tertawa.

Tiba-tiba saja, Doddy Sudrajat lupa dengan jarak usia Vanessa Angel dan Mayang. Padahal, jelas-jelas Feni Rose sudah mengingatkan kembali usia Vanessa Angel 13 tahun.

"Berarti berapa?" tanya Doddy Sudrajat.

Feni Rose (Foto: Instagram/@insta_julid)
Feni Rose (Foto: Instagram/@insta_julid)

Feni Rose mengingatkan kembali kepada Doddy Sudrajat agar tidak salah menghitung usia, supaya tidak kena hujatan dari netizen. Doddy langsung tertawa dan meminta tim editing untuk memotong bagian video dirinya lupa jarak usia Vanessa Angel dan Mayang.

"Nanti dimarahin netizen lagi lho nggak bisa berhitung dad," ujar Feni Rose.

"Di-cut aja itu dipotong," tutur Doddy sembari tertawa.

Potongan video itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @insta_julid. Mereka merasa malu dengan pengakuan Doddy Sudrajat yang lupa jarak usia Vanessa Angel dan Mayang. Netizen menyindir Doddy Sudrajat yang tak lupa dengan harta warisan peninggalan Vanessa Angel.

"Kalau warisan nggak lupa ya," tulis akun @novia_*****

"Yasinan nggak ngerti, ngitung belepotan. Giliran warisan aja qatam," kata akun @kartika*****

"Pantas, khatamnya cuma ngitung warisan," timpal akun @uta****

Kami juga pernah menulis soal 20 Tahun Jadi Host Infotainment, Feni Rose Sindir Artis yang Sering Titip Berita Tapi Sombong Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi