Tanggapi Kabar Fuji Ingin Menikah, Marissya Icha: Nanti Dulu Saja, Masih Muda..

| 22 Feb 2022 11:35
Tanggapi Kabar Fuji Ingin Menikah, Marissya Icha: Nanti Dulu Saja, Masih Muda..
Marissya Icha (Instagram)

ERA.id - Sahabat almarhumah Vanessa Angel, Marissya Icha memberikan tanggapannya mengenai kabar Fuji yang ingin menikah. Ia mengaku senang melihat hubungan Fuji dan Thoriq, namun kurang setuju jika keduanya menikah dalam waktu dekat.

"Thoriq itu sayang banget sama Fuji, sayang dan sangat sabar sekali," ujar Marissya dilansir dari Intens Investigasi.

Marissya mengatakan bahwa kurang setuju jika Fuji dan Thoriq menikah cepat karena mereka masih begitu muda. Ia yang pernah gagal dalam pernikahan mengaku takut jika Fuji, salah satu orang yang ia sayang merasakan hal yang sama dengannya.

"Nggak tahu sih, berharapnya nanti dulu saja kan masih muda. Aku sih selalu bilang karena aku pernah gagal ya jadi takut saja gitu orang yang aku sayang merasakan apa yang aku rasa," jelas Marissya.

Lebih lanjut, Marissya pun mengatakan bahwa kehidupan pernikahan itu tidak seperti yang kebanyakan orang bayangkan. Menurutnya untuk menikah harus memiliki pertimbangan yang matang agar pernikahan tidak kandas. Tak hanya itu, Marissya juga kembali menegaskan jika Fuji menikah di usia muda, di mana ia saat ini masih berusia 19 tahun.

"Kehidupan menikah itu tidak seperti yang kita bayangkan ya. Kalau salah pilih orang ya sudah berubah banget kehidupan kita itu," lanjutnya.

"Pokoknya setiap orang yang aku sayang aku tanya 'yakin mau nikah muda?' Jangan dulu deh, jangan dulu biar nggak ngerasain apa yang aku rasain, kalau aku sih nggak support," pungkasnya.

Sementara itu, kabar Fuji ingin menikah ini mencuat lewat sebuah video. Pada video tersebut Fuji mengaku ingin menikah tahun depan, tepatnya pada 2023. Mengenai kabar Fuji ingin menikah itu, Thoriq hanya mengamini keinginan tersebut.

Kami juga pernah menulis soal Dituding Sombong dan Sok Ngartis, Fuji Legowo Minta Maaf ke Elly Sugigi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi