Dicap Sombong Usai Tolak Undangan Mediasi Komnas PA, Begini Respons Doddy Sudrajat

| 16 Jan 2022 12:30
Dicap Sombong Usai Tolak Undangan Mediasi Komnas PA, Begini Respons Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat (YouTube)

ERA.id - Doddy Sudrajat dicap sombong usai menolak undangan mediasi terkait Gala Sky Andriansyah yang diajukan Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Sirait. Mengenai hal tersebut, Doddy akhirnya memberikan respons dan klarifikasinya.

Menurut Doddy, mediasi sebelumnya sudah dilakukan pihak pengadilan. Ini membuatnya merasa bahwa mediasi lainnya dengan keluarga Haji Faisal tidak diperlukan lagi.

"Kan mediasi sudah dilakukan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jadi tidak harus mediasi lagi," kata Doddy, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Saat disinggung mengenai sikapnya yang dicap sombong karena menolak undangan mediasi, Doddy mengatakan hal itu tidak benar. Ia mengungkapkan bahwa telah penolakan undangan mediasi dengan baik kepada Arist dan sudah disetujui.

"Saya bilang baik-baik kok sama pak Arist. Kata pak Arist itu sudah jadi hak saya, jadi ya sudah nggak ada apa-apa," jelasnya.

Sebelumnya Arist Sirait menyatakan akan menjadi mediator untuk Doddy dan Haji Faisal terkait nasib hak asuh Gala Sky. Setelah Faisal setuju, ia pun menghubungi Doddy terkait rencana tersebut, namun ditolak. Penolakan Doddy tersebut dianggap Arist sebagai sikap yang sombong.

"Dia mengatakan tidak ada lagi yang perlu diklasifikasi. Jadi mohon maaf, dia yang menolak untuk menyelesaikan masalah ini. Saya kira ini kesombongan dari pak Doddy, padahal kita sudah beritikad baik. Sekali lagi, Doddy menolak," pungkas Arist.

Kami juga pernah menulis soal Sindir Doddy Sudrajat yang Ngotot Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ustaz Zacky Mirza: Emang Rese! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi