Keluarga Haji Faisal Banyak Disenggol, Dewi Perssik: Banyak yang Pengin Jadi Artis Dadakan

Dewi Perssik (Instagram)

ERA.id - Dewi Perssik memberikan tanggapan mengenai ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal yang mengeluhkan orang-orang yang bertamu ke rumahnya, namun memanfaatkan keadaan. Faisal menyebut bahwa beberapa tamu yang ke rumahnya berkunjung, tetapi ada yang merekam keadaan bahkan merekam pembicaraan keluarganya.

"Ya kadang-kadang sudah masuk rumah, sudah dipersilahkan masuk rumah ternyata di dalam rumah dia videoin. Saya serba salah jadinya. Mau marah, ini tamu dari jauh, nggak marah, gimana. Kita duduk-duduk, obrolan kita direkam semua," ungkap Faisal, dilansir dari akun gosip @insta_julid.

Dewi Perssik yang berada di situ langsung memberikan tanggapannya terkait curhatan Faisal tersebut. Ia mengatakan bahwa orang-orang memang banyak yang memanfaatkan keadaan keluarga Faisal untuk menjadi artis dadakan.


"Banyak yang kepengin jadi artis! Pengin jadi artis dadakan, jadi tinggal begini, tinggal ngefitnah pak Haji, saya tahu pak," ucap Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Dewi juga menanggapi cara Faisal yang masih memperlakukan dengan baik tamu yang ternyata memiliki tujuan lain ke rumahnya. Jika itu dirinya, Dewi pasti langsung marah dan mengusir mereka.

"Untung pak Haji orang baik ya. Kalau saya jadi pak Haji pak, sudah saya siram air pak usir," pungkas Dewi.

Perkataan Dewi Perssik ini pun sontak menuai perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang menduga-duga bahwa orang yang ingin jadi artis dadakan yang disebutkan Dewi adalah Tiara Marleen.

"Mami DP kalo ngomong tepat sasaran, si TM noh," kata salah satu akun.

"Lo tu Tiara Marleen rambut kuncir," ujar yang lain.

"Tuh dengar Tiara Marleen, terkenal lewat jalur fitnah, situ waras," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Profil Yunarto Wijaya, Direktur Charta Politika, Kerap Mengkritik Anies Baswedan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Dewi Perssik haji faisal Tiara Marleen

Bagikan: