Dorce Gamalama Minta Dimakamkan sebagai Perempuan, Ngaku Sudah Persiapkan Kuburan dan Kain Kafan

| 24 Jan 2022 13:55
Dorce Gamalama Minta Dimakamkan sebagai Perempuan, Ngaku Sudah Persiapkan Kuburan dan Kain Kafan
Dorce Gamalama (YouTube)

ERA.id - Di tengah melawan penyakit yang dideritanya, Dorce Gamalama belum lama ini berbicara mengenai kematian. Dorce mengaku ingin dimakamkan sebagai seorang perempuan, dan ia sudah menyiapkan semuanya, mulai dari kain kafan hingga kuburan dirinya.

"Saya sudah punya kain kafan sendiri. Saya juga punya kuburan sendiri," kata Dorce saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo.

Dorce mengungkap bahwa kuburannya berada di dekat rumahnya. Lebih tepatnya terletak di sebelah masjid di dekat rumahnya, yang berada di kawasan Lubang Buaya, Jakarta.

"Rumah saya di Lubang Buaya itu ada masjid. Di sebelah masjid itu nanti tempat berpulang saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Denny Sumargo pun bertanya dengan hati-hati akan gender apa yang akan digunakan Dorce saat ia meninggal dunia nanti. Mendapat pertanyaan tersebut, Dorce dengan tegas menjawab bahwa ia ingin dimakamkan sebagai seorang perempuan.

"Ya sebagai saya sekarang. Karena setelah saya operasi, saya punya kelamin perempuan, mandikan saya dengan perempuan, sebagai seorang perempuan," tegas Dorce.

Kami juga pernah menulis soal Sentil Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Pengacara Ini Sebut Nasab Bapaknya Putus: Jasadnya Tidak Boleh Dimandikan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi