Pernah Jadi Mantan Kekasih Mendiang Vanessa Angel, Dwi Andhika Ogah Komentari Polemik Keluarganya: Gue Nggak Mau Kebawa Panas

| 24 Jan 2022 15:05
Pernah Jadi Mantan Kekasih Mendiang Vanessa Angel, Dwi Andhika Ogah Komentari Polemik Keluarganya: Gue Nggak Mau Kebawa Panas
Dwi Andhika (Foto: Instagram/@dwiandhika3486)

ERA.id - Sampai saat ini, kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah makin memanas. Bahkan, banyak sejumlah yang ikut campur dengan konflik mereka. Namun, berbeda dengan mantan kekasih Vanessa Angel, Dwi Andhika yang justru ogah komentari polemik tersebut.

Pria berusia 35 tahun ini merasa enggan terlibat dalam persoalan polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sebab, ini merupakan bentuk penghormatan mendiang untuk tidak ikut campur.

"Ada yang tanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Ini adalah penghormatan saja buat almarhum dan almarhumah," kata Dwi Andhika, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Lebih lanjut, bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini melihat banyak sekali pemberitaan soal mendiang yang jadi melebar. Maka dari itu, Dwi Andhika tak mau ikut campur agar mendiang tenang disisi sang pencipta.

Dwi Andhika (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Dwi Andhika (Foto: YouTube/Populer Seleb)

"Aku tidak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang sudah banyak konten, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar," ungkapnya.

"Kayaknya ini salah satu penghormatan saja buat almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam urusan yang lagi heboh ini. Karena biarkan mereka tenang," lanjutnya.

Dwi Andhika meminta siapapun untuk mendoakan mendiang dan tidak ikut campur dengan konflik keluarga Vanessa Angel. Ia juga berharap agar konflik tidak makin melebar.

Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

"Cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing. Ya sudah pokoknya doain almarhum dan almarhumah dan semoga keluarga diberi kekuatan," paparnya.

"Semoga mereka fokus terhadap kekuatan dan ketabahan, daripada drama-drama panjang lebar," tambahnya.

Bahkan, Dwi Andhika tidak pernah mau tahu konflik pemberitaan soal keluarga Vanessa Angel. Sebab, ia tak terbawa panas saat melihat pemberitaan tersebut.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip dan mute. Karena gue nggak mau kebawa panas juga, gue nggak mau ngetrigger jadi ikut campur juga, ya sudah. Biarkan mereka bermain silahkan," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Pakai Dress Ketat, Inilah Pose Wika Salim yang Membuatnya Dijuluki Janda Terseksi Tahun Ini Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi