Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya Karena Masalah Uang, Kalina Ocktaranny Malah Beberkan: Dia Banyak Utang

| 27 Jan 2022 13:01
Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya Karena Masalah Uang, Kalina Ocktaranny Malah Beberkan: Dia Banyak Utang
Vicky dan Kalina (Instagram)

ERA.id - Vicky Prasetyo membantah perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny karena adanya masalah keuangan, melainkan karena adanya konflik yang tidak bisa diselesaikan di antara mereka. Meski demikian, Kalina sendiri mendadak mengungkap bahwa Vicky yang memiliki banyak utang sebagai salah satu pemicu perpisahan mereka.

Mengenai utang tersebut dibahas Kalina usai Vicky membuat konten mengunjungi ibunya. Ia menyebut Vicky membuat konten tersebut untuk mendapatkan adsense demi membayar utang-utangnya.

"Posting-posting lagi, pencitraan lagi, supaya yang nonton YouTube banyak. Kalo banyak yg nonton jg banyak dapat uangnya. Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR. Buat bayar utang2 yang menumpuk, uang masuk banyak tapi nggak tahu kemana. Lieur," tulis Kalina di Instagram Storiesnya.

Sementara itu, sebelumnya Vicky membantah bahwa perpisahannya dengan Kalina karena masalah keuangan. Hal ini disampaikannya saat tampil di program Pagi-Pagi Ambyar.

"Nggak minta pisah berkali-kali. Pernah ada konflik sekali. Nggak, nggak, (masalah keuangan)," ujar Vicky, dilansir dari YouTube Trans TV.

Vicky menegaskan bahwa perceraiannya terjadi karena Kalina sudah merasa kecewa berat terhadap dirinya. Ia mengaku tidak menunjukkan sikap sebagai kepala keluarga yang baik, dan menyebabkan semua ini terjadi.

"Kekecewaan berasal dari diri dia. Mungkin ada kesalahan dari aku, yang membuat dia tidak nyaman. Kalina sebagai seorang istri sudah menjalani porsinya dengan baik," jelasnya.

"Mungkin akunya. Namanya dalam rumah tangga, yang salah bukan istri atau apapun, kita saja sebagai imam, nahkoda yang tidak membawa perahunya dengan baik. Dari perpisahan ini jelas yang disalahkan pertama saya sendiri," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Maura Magnalia Dimakamkan Bersama Rokok dan Barang Kesayangannya, Nurul Arifin: Dia Sehari 2 Pak Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi