Sempat Alami Keguguran, Chrissy Teigen Kini Jalani Program Bayi Tabung

| 21 Feb 2022 20:40
Sempat Alami Keguguran, Chrissy Teigen Kini Jalani Program Bayi Tabung
Chriss Teigen (Instagram)

ERA.id - Chrissy Teigen saat ini tengah menjalani program bayi tabung atau fertilisasi in vitro (IVF). Kabar ini dibagikan oleh Chrissy sendiri lewat unggahan di Instagramnya, pada Minggu (20/2/2022).

"Hi, saya mempostingnya di cerita saya, tetapi saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya berada jauh di dalam siklus IVF untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat," tulis Chrissy.

Istri John Legend itu mengaku tidak keberatan jika tubuhnya menerima banyak suntikan di tubuhnya saat menjalani program tersebut. Ia mengaku hanya mengalami kembung dan itu sedikit menyebalkan.

"Sejujurnya saya tidak keberatan dengan suntikan itu, itu membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia. Tapi kembung itu menyebalkan," jelasnya.

Dengan mengumumkan tengah menjalani program bayi tabung, Chrissy pun meminta netizen untuk tidak bertanya mengenai dirinya tengah hamil atau tidak. Menurutnya pertanyaan itu menyebalkan karena ia memang tidak hamil.

"Jadi saya dengan rendah hati mohon kepada kalian untuk berhenti bertanya apakah saya hamil karena sementara saya tahu itu dikatakan dengan gembira, niat baik. Tapi agak menyebalkan mendengarkan karena saya kebalikan dari hamil. Tolong juga berhenti bertanya itu kepada orang-orang, siapapun, apakah mereka hamil," pungkas Chrissy Teigen.

Sebagai informasi, Chrissy Teigen mengungkap menjalani program bayi tabung setelah diterpa isu menggunakan jasa ibu pengganti demi menambah momongan. Sebelumnya, setahun yang lalu, Chrissy mengalami keguguran dan harus kehilangan calon anak ketiganya dengan John Legend. Usai kejadian itu, Chrissy dan John memang tengah berusaha memiliki anak lagi.

Rekomendasi