Dicibir Gegara Ketahuan Unfollow Fuji, Pernyataan Farida Nurhan Makin Bikin Geram

| 23 Feb 2022 15:01
Dicibir Gegara Ketahuan Unfollow Fuji, Pernyataan Farida Nurhan Makin Bikin Geram
Farida Nurhan (Instagram)

ERA.id - Food vlogger Farida Nurhan mendadak menuai cibiran netizen usai ketahuan unfollow akun Instagram Fuji. Cibiran dilontarkan lantaran sebelumnya Farida sempat beberapa kali berkolaborasi dengan Fuji dan sukses besar.

Farida sendiri tampaknya menyadari hal tersebut dan memberikan pernyataan. Menurutnya, popularitas meningkat yang belakangan ini diperolehnya tidak lepas dari pengaruh almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia menyebut karena kedua mendiang yang mengantarnya mengenal Fuji.

"Karena dari kedua almarhum akhirnya bisa tahu Fuji, kenal Fuji dan bisa kolaborasi. Dari itu Omay (panggilan Farida) bisa lebih dikenal banyak orang," ujar Farida, dilansir dari akun @insta_julid.

Menurut Farida karena bantuan Vanessa dan Bibi hingga ia bisa kenal Fuji dan berkolaborasi dalam video yang sukses besar. Ia mengakui dari kolaborasi itu dirinya semakin dikenal dan mendapat rezeki lebih banyak.

"Positifnya lebih menyebar. Alhamdulillah rezeki banyak juga," lanjutnya.

Meski demikian, banyak netizen yang menyayangkan sikap Farida yang meng-unfollow Fuji dan memberikan pernyataan seperti itu. Mereka menilai Farida tidak menghargai Fuji dan malah membahas tentang pengaruh almarhum Vanessa dan Bibi.

"Klarifikasinya ini jatuhnya aneh. Ngapain bawa2 almarhum Bibi & Vanessa? Nggak ngehargai Fuji banget," ujar netizen.

"Padahal gara2 kolab sama Fuji baru tahu dia, eh malah sombong gini orangnya," kata yang lain.

"Mungkin karena ajak Fuji kolab lagi terus nggak mau jadinya unfoll deh," tebak netizen lain.

Kami juga pernah menulis soal Dituding Sombong dan Sok Ngartis, Fuji Legowo Minta Maaf ke Elly Sugigi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi