Terungkap! Diduga Angie Ang Dikasih Kunci Kamar oleh Marc Marquez, Begini Klarifikasinya

| 22 Mar 2022 19:06
Terungkap! Diduga Angie Ang Dikasih Kunci Kamar oleh Marc Marquez, Begini Klarifikasinya
Angie Ang (Instagram)

ERA.id - Presenter Angie Ang mendadak mencuri perhatian publik usai kedapatan diberikan sesuatu oleh pembalap Marc Marquez saat MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu. Tak sedikit yang menduga bahwa yang diberikan oleh Marc kepada Angie adalah kunci kamar.

Mengenai dugaan tersebut, Angie pun memberikan klarifikasinya. Ia dengan tegas membantah bahwa yang diberikan oleh Marc kepadanya bukanlah kunci kamar.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, itu sangat tidak mungkin," kata Angie, pada kanal YouTube MotoGP Trans 7 Official, pada Senin (21/3/2022).

Angie kemudian menjelaskan bahwa para pembalap MotoGP menggunakan travel bubble. Dengan demikian, mereka akan melakukan perjalanan hanya dari sirkuit ke hotel begitu sebaliknya, untuk mengurangi interaksi dengan banyak orang. Jadi, hotel tempat para pembalap menginap sangat dijaga ketat dan tidak bisa dimasuki sembarang orang.

"Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak bisa dimasuki oleh orang lain. Itu ketat banget, dari jauh sudah dibarikade," jelasnya.

Lebih lanjut, Angie menjelaskan bahwa yang diberikan Marc Marquez kepadanya adalah marchandise. Marchandise tersebut diberikan sebagai balasan karena Angie pernah memasak nasi goreng untuk pembalap asal Spanyol itu.

"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita tentang Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya. Jadi in return aku dikasih marchandise. Bayarnya pakai marchandise," pungkas Angie Ang.

Kami juga pernah menulis soal Kondisi Terkini Marc Marquez Usai Kecelakaan Hebat di Mandalika, Dirawat di Rumah Sakit Mataram Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi