Menang TKO di Ronde 2 Lawan Vicky Prasetyo, Ekspresi Wajah Azka Corbuzier Jadi Sorotan

| 01 Apr 2022 09:43
Menang TKO di Ronde 2 Lawan Vicky Prasetyo, Ekspresi Wajah Azka Corbuzier Jadi Sorotan
Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Vicky Prasetyo harus menelan kekalahan melawan Azka Corbuzier di ring tinju, pada Kamis (31/3/2022). Vicky harus menyerah di ronde kedua dan kemenangan TKO akhirnya berhasil didapatkan Azka lewat pertarungan tersebut. 

Awalnya pertarungan keduanya berjalan dengan lancar. Pada ronde kedua, Vicky dua kali dijatuhkan oleh Azka, tetapi masih bisa bangkit kembali. Namun, Vicky kemudian mengalami masalah, hingga harus diperiksa oleh dokter saat break ronde kedua.

Dokter kemudian memutuskan bahwa Vicky tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dengan itu, kemenangan TKO pun milik Azka dan mereka menutup pertandingan dengan saling berpelukan.

Momen pertarungan tinju antara Azka dan Vicky ini tentu saja mencuri perhatian publik. Selain pertandingannya, netizen ternyata banyak menyoroti ekspresi wajah Azka selama melawan Vicky, yang dinilai penuh dendam.

"Azka kek dendam banget mukanya," ujar netizen.

"Ekspresi wajahnya dendam bgt kayaknya," kata yang lain.

"Tatapan Azka tajam banget, ngeri euy," sambung yang lain.

"Muka Azka ketat banget woy," timpal lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Sebelum Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Sempat Tuntun Petinju Hero Tito Ucapkan Syahadat Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi