Unggah Foto Ikut Rapat DPR RI, Mulan Jameela Banjir Komentar Keluhan Ini

| 08 Apr 2022 14:24
Unggah Foto Ikut Rapat DPR RI, Mulan Jameela Banjir Komentar Keluhan Ini
Mulan Jameela (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Mulan Jameela membagikan foto kegiatannya mengikuti rapat DPR RI di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, ia mengajak masyarakat yang menunaikan ibadah puasa untuk semangat dan mendoakan agar lancar.

"Bismillahirrahmanirrahim, gimana puasa hari 5 nya? Masih semangaaaatt? Semoga lancar yaa. Amin ya Allah ya Mujibassaillin," tulis Mulan.

Postingan Mulan itu mendapatkan banyak komentar beragam dari netizen, terutama mereka menyoroti peran Mulan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Mereka meminta dan berharap Mulan melakukan suatu hal nyata untuk rakyat sebagai wakil rakyat.

Sebagian besar netizen memintanya untuk menaruh perhatian akan harga minyak goreng yang hingga saat ini masih melambung tinggi. Salah satu netizen meminta Mulan untuk menyoroti hal tersebut dan melakukan sesuatu.

"Harga minyak turunin bu, ibu kan perwakilan rakyat, kita rakyat kecil emakin tercekik," ujar netizen, yang kemudian dibalas oleh istri Ahmad Dhani itu bahwa saat ini ia sedang mengusahakan hal tersebut.

"Insyaallah diperjuangkan, mohon doanya," jawab Mulan.

Lebih lanjut, netizen pun ramai berkomentar mengenai hal yang sama. Mereka berkeluh kesah akan keadaan yang menyulitkan karena harga minyak goreng sangat tinggi.

"Iya bu, kasihan harga minyak mahal banget sampe ibu2 di kampung nggak beli sanking mahalnya," kata yang lain.

"Bu Dewan tolong harga2 barang disatbilkan jgn dikit2 naik, gak jelas, rakyat pada menjerit," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Astaga, Bukan Cuma Minyak Goreng, Solar Bersubsidi Juga Ditimbun Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi