Hugh Jackman Pamer Foto Bugil di Film X-Men: Days of Future Past

| 13 Jul 2020 22:00
Hugh Jackman (Instagram) 
Jakarta, era.id - Aktor pemeran Wolverine di film X-Men: Days of Future Past, Hugh Jackman memposting foto bugil yang menjadi bagian dari adegan di film mutan itu. Foto tanpa sensor tersebut juga ditayangkan tanpa sensor di layanan streaming Disney Plus.

Film X-Men: Days of Future Past jadi yang pertama ditayangkan tanpa sensor lewat layanan streaming Disney Plus. Di mana ada adegan Hugh Jackman tanpa menggunakan sehelai benang pun di badannya. 
Jackman yang memerankan Wolverine itu juga membagikan foto bugil di Instagram pribadi miliknya. Sayang, foto yang dia posting masih ditutupi dengan emoticon. 


Hugh Jackman (Capure Instagram) 

Days Of Future Past menjadi film pertama yang ditayangkan di Disney Plus tanpa sensor. Itu adalah masa depan saya tetapi jujur saja, ini lebih seperti masa lalu saya,” tulis aktor 51 tahun itu, dikutip dari Variety, Senin (13/7/2020). 

Adegan tanpa sensor ini dikritik oleh sejumlah sineas yang filmnya justru tetap di sensor, salah satunya film Splash. Film yang tayang pada 1984 ini terpaksa harus disensor dan ditambahi efek CGI pada bagian bawah Daryl Hannah. 

Di film itu Hannah berperan sebagai putri duyung bernama Madison. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan Allen Bauer (Tom Hanks) setelah menyelamatkan hidupnya yang tenggelam. Adegan Hannah yang kembali ke lautan terpaksa diedit dengan memanjangkan rambut Hannah agar menutupi bagian vulgar.

Hal ini pun dikomentari oleh Justin D yang menuntut kesetaraan sensor tersebut. Menurutnya itu tak adil jika bokong Hannah di sensor tetapi bokong Jackman dibiarkan begitu saja.
 
Sementara, dari pihak perwakilan Disney belum memberikan komentar apapun terkait lolos sensor dan isu ketidakadilan ini.
Rekomendasi