Keown: Ozil Tak Pantas Kenakan Jersey Arsenal!

Tim Editor

Mesut Ozil (Twitter @EuropaLeague)

Madrid, era.id - Legenda Arsenal Martin Keown menyerang gelandang Mesut Ozil setelah klubnya kalah dari Atletico Madrid di leg kedua Liga Europa, Kamis (3/5/2018) malam.

Pasukan Arsene Wenger menderita kekalahan 0-1 melalui gol yang dicetak Diego Costa di Wanda Metropolitano sekaligus kalah agregat 1-2 setelah di leg pertama hanya bermain imbang 1-1.

Dalam laga tadi malam, Ozil tidak memberikan dampak berarti buat The Gunners, yang hanya mampu melakukan satu tendangan ke arah gawang.

Dan Keown--yang meraih tiga gelar Liga Premier plus mengantongi 300 pertandingan bersama Arsenal--kecewa dengan penampilan gelandang asal Jerman itu.

"Itu bukan penampilan yang layak, dia tidak memberikan apa pun!" kata Keown, seperti dilansir dari Soccerway.

Baca Juga : Viera Dinilai Cocok Jadi Pelatih Arsenal

"Ini adalah masalah besar buat pelatih baru, karena Wenger menginvestasikan banyak uang untuk pemain seperti dia dan saya tidak melihat permainan yang sepadan," sambungnya.

Di akhir pernyatannya, pria yang terkenal temperamental dan sering terlibat adu mulut dengan legenda dan kapten Manchester United Roy Keane saat masih aktif bermain ini mengatakan, Ozil tidak layak berada di Arsenal.

"Dia tidak pantas mengenakan jersey (Arsenal) ini. Saya sering melihat permainan menyedihkan darinya sepanjang musim ini.

"Dia adalah pemenang Piala Dunia. Saya melihat airmata buaya darinya, dia tidak bisa menipu saya," sembur Keown.


Ilustrasi grafis statistik pertandingan Atletico Madrid Vs Arsenal (era.id)

Tag: liga europa arsenal atletico madrid liga inggris

Bagikan: