Omicron Makin Ganas, 4 Warga Tangerang Diisolasi

| 21 Jan 2022 06:49
Omicron Makin Ganas, 4 Warga Tangerang Diisolasi
Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah (dok.Pemkot)

ERA.id - Covid-19 varian Omicron telah masuk ke Kota Tangerang. Empat orang warga kota terkonfirmasi positif Covid-19 varian Omicron.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah. Kata dia, pihaknya pun langsung gerak cepat melakukan tracing pada kontak erat dan keluarga empat pasien tersebut.

"Sudah, ada empat (masyarakat kota Tangerang yang terkonfirmasi positif Covid-19 varian Omicron). Informasinya ada empat masuk di Kota Tangerang dan kita sudah lakukan tracing itu kurang lebih informasinya empat tiga hari yang lalu," kata Arief, Kamis, (20/1/2022).

Wali Kota dua periode ini mengatakan hal temuan masyarakat kota Tangerang yang terpapar Covid-19 varian Omicron itu bermula dari dua orang. Awalnya dua orang itu terindikasi kemudian, petugas kesehatan pun langsung melalukan Tracing. Kemudian didapati dua orang lainnya yang merupakan keluarga pasien tersebut juga positif Covid-19 varian Omicron.

"Jadi awalnya dua, terus ditracing ternyata ada satu, sama satu lagi keluarganya yang positif Omicron," jelas Arief.

Arief mengaku belum mengetahui lebih jelas identitas warganya itu. Serta asal dari virus tersebut. Pasalnya, informasi yang mereka terima dari Pemerintah Provinsi Banten hanya jumlah warga saja.

"Kita cuma dapat informasi dari Dinas Kesehatan Provinsi di Kota Tangerang ada empat," ujar Arief.

Arief mengatakan empat warganya yang terpapar Omicron saat ini tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit. "Kemarin sempat di rumah sakit kalau nggak salah masih di rumah sakit," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Genjot Investasi di Kawasan Danau Toba Caldera Resort, BPODT Undang Orang Batak Sedunia Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi