Selesai Jalani Wajib Militer, D.O EXO Bakal Siapkan Album Baru Spesial Buat Fan

Tim Editor

Do Kyung-soo alias D.O EXO (Instagram)

ERA.id - Do Kyung-soo alias D.O EXO resmi menyelesaikan wajib militernya pada Senin (25/1/2021). Ia pun langsung menyapa para fan dan membocorkan persiapan album solonya. 

Melalui siaran langsung dari V Live, D.O menyapa para fan untuk pertama kalinya setelah selesai menjalani wajib militer. 

“Halo, saya telah kembali dengan selamat dari militer. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu saya,” kata Do Kyung-soo, dikutip Sports Chosun, Selasa (26/1/2021). 

Selama siaran D.O mengaku sedang melakukan syuting untuk drama berjudul The Moon yang akan ia mainkan. Tetapi sayangnya ia belum bisa mengungkap detail lebih jauh terkait drama terbarunya itu. 

Lalu, kata D.O, ia selama menjalani wajib militer ia sempat mencoba dan belajar bermain gitar. Tetapi ia justru lebih sibuk dengan agenda memasaknya. 

“Saya mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur ​​saja, saya terlalu sibuk memasak dari pada berlatih. Tapi saya akan mencobanya lagi, jadi saya mengambil pelajaran sekarang,” ungkap D.O. 

Penyanyi 28 tahun itu kemudian mengungkap keinginannya untuk merilis album dalam waktu dekat. Ia bahkan sudah bekerja keras dan menyiapkan lagu-lagu yang dibuatnya. 

“Lagu-lagunya sudah siap, dan saya sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, saya akan merekam lagunya dan membiarkan semua orang mendengarnya,” katanya. 

Sayangnya saat seorang fan bertanya kapan albumnya rilis, dengan berat hati D.O belum bisa memastikannya. Saat ini ia hanya sedang melakukan persiapan agar semuanya cepat selesai. 

Setelah keluar dari militer, D.O juga sempat merilis video klip langsung untuk lagunya "That’s Okay", yang sebelumnya sudah dirilis pada 1 Juli 2019. 

Tag: kpop Do Kyung-soo D.O EXO

Bagikan: