Irfan Sembiring, Pendiri Rotor Band Meninggal Dunia, Makki Ungu Berduka

| 16 Feb 2021 15:30
Irfan Sembiring, Pendiri Rotor Band Meninggal Dunia, Makki Ungu Berduka
Irfan Sembiring, Pendiri Rotor Band

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga musik metal Tanah Air. Irfan Sembiring, gitaris sekaligus pendiri grup band Rotor meninggal dunia

Berita duka ini datang pertama kali dari pemain bass grup band Ungu, Makki. Dari unggahan Instagram miliknya, Makki mengabarkan Irfan Sembiring telah tiada. 

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. telah berpulang @irfansembiring_rotor, Insyaallah Khusnul Khotimah. Al Fatihah,” tulis Makki dalam keterangan, Selasa (16/2/2021). 

Dalam unggahan itu, Makki juga tak luput membagikan foto kebersamaannya dengan Irfan yang penuh dengan senyuman. 

Memantau laman Instagram Irfan Sembiring, ucapan duka juga mengalir deras dari para kerabat, teman, dan sahabat. Di mana unggahan terakhir yang dibagikan Irfan menampilkan sosoknya dengan wajah tersenyum. 

“Latihan senyum,” tulisnya. 

Para kerabat yang mendengar kabar duka itu pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan terakhir sang legenda musik rock. 

“Selamat jalan bang,” tulis Agan Harahap. 

“Innalilahi wa innailaihi roji'un bang IrfanSembiring Rotor semoga Husnul Khotimah diterima Iman islamnya, dan diampuni semua dosa"nya... Aamin Ya Robbal'alamin, rasanya masih gak percaya gw bang, Al-fatihah," kata @deeprock_music_jkt.

Diketahui Irfan Sembiring meninggal dunia pda usai 51 tahun. Kepergiannya ini menyisakan duka sekaligus mengejutkan banyak pihak. Sebab, tepat di bulan Januari Irfan akan bekerja sama dengan Makki untuk menggarap ulang album Behind The 8th Ball dalam format vinyl. 

Makki dipercaya untuk mengisi posisi bassist dalam album perdana Irfan yang akan dirilis ulang. Hingga saat ini penyebab meninggalnya Irfan Sembiring masih belum diketahui.

Rekomendasi