Pantun Sekjen Gerindra untuk Ridwan Kamil: DKI Semakin Hebat Kalau Gubernurnya Arsitek

| 05 Aug 2024 15:40
Pantun Sekjen Gerindra untuk Ridwan Kamil: DKI Semakin Hebat Kalau Gubernurnya Arsitek
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (Era.id/Gabriella Thesa)

ERA.id - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Dedi Mulyadi bakal diduetkan dengan kader dari Partai Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2024. Namun dia belum mau membocorkan siapa sosoknya.

"Pasangan Dedi Mulyadi dari Golkar. Namanya, sehari dua hari lagi (diumumkan)," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2024).

Terpisah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menagatakan, terkait siapa sosok yang akan dimajukan sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat masih dibicarakan di internal Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Menurutnya, tak lama lagi KIM akan segera mengumumkan pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur di Pilgub Jabar 2024.

"Ya sedag dibicarakan, sedang dibicarakan. Kita perlu sedikit waktu untuk mengerucutkan tentang pilihan-pilihan politik untuk di Jawa Barat," kata Muzani.

"Insyaallah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera diumumkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ddi Provinsi Jawa Barat," imbuhnya

Sebelumnya, Partai Golkar resmi meminang kader Partai Gerindra Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur di Pilgub Jawa Barat 2024.

Hingga saat ini, baru PAN yang gencar menyodorkan kadernya untuk dipasangan dengan Dedi Mulyadi. Diantaranya yaitu eks Wali Kota Bogor Bima Arya dan anggota DPR Desy Ratnasari.

Rekomendasi