Breaking News! Detik-detik Marc Marquez Kecelakaan Hebat di Mandalika, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

| 20 Mar 2022 10:43
Breaking News! Detik-detik Marc Marquez Kecelakaan Hebat di Mandalika, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit
Marc Marquez (Twitter)

ERA.id - Pebalap tim Honda Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat pada sesi warm up atau pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022) pagi. Marquez sempat terlempar ke udara setelah mengalami highside di sesi pemanasan.

Marquez terlempar dari sepeda motor setelah mengalami highside di tikungan 7 saat sesi pemanasan MotoGP Mandalika menyisakan 1 menit.

Akibat kecelakaan tersebut Marquez harus dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa keadannya.

Hingga kini belum diketahui apakah Marquez bisa mengikuti race MotoGP Mandalika atau tidak.

Pembalap asal Spanyol itu gagal mengontrol bagian belakang sepeda motor RC213V yang ditungganginya, mengalami highside, dan kemudian terlempar ke udara.

Sepeda motor Marquez hancur di bagian depan. Marquez sempat terlihat kesakitan dan sedikit pincang usai kecelakaan dalam kecepatan 180 km/jam. Namun juara dunia MotoGP enam kali itu kemudian mampu berjalan tanpa bantuan tim medis.

Sebelumnya, Marquez juga sempat terjatuh di tikungan 10 saat pemanasan menyisakan 12 menit dan pada sesi latihan kemarin.

Kami juga pernah menulis soal Kondisi Terkini Marc Marquez Usai Kecelakaan Hebat di Mandalika, Dirawat di Rumah Sakit Mataram Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi