Chadwick Boseman Berikan Setengah Gaji di Film 21 Bridges untuk Sienna Miller

Tim Editor

Chadwick Boseman (Dok. Empire)

ERA.id - Kepergian aktor Chadwick Boseman meninggalkan sejuta kenangan termasuk kebaikannya yang tak ternilai. Salah satu kebaikan yang masih melekat dibenak Sienna Miller ialah saat sang aktor memberi setengah gajinya di film 21 Bridges untuk dirinya. 

Berdasarkan hasil wawancara dengan Empire, saat itu Miller sudah tak ingin bermain film lagi karena berbagai hal, salah satunya anak semata semata wayangnya sudah mulai sekolah. Tetapi Boseman yang juga duduk dibangku produser mendatanginya dan menawarkan peran di film 21 Bridges

“Dia (Boseman) menawarkan saya film ini, dan itu saat saya benar-benar tidak ingin bekerja lagi. Saya sudah bekerja tanpa henti dan saya kelelahan, tapi kemudian saya ingin bekerja dengannya,” kata pemeran Frankie Burns di film 21 Bridges itu. 

Sienna Miller (Dok. Empire)

Miller juga menambahkan aktor pemeran T’Challa itu terus mengejarnya demi bisa bergabung di film yang dia produseri, termasuk hal gila yang dilakukan oleh Boseman untuknya soal bayaran. 

Saat itu Miller menyadari ada perbedaan gaji di Hollywod, yang kemudian membuatnya mengajukan angka tinggi untuk bayarannya di film. Miller berpikir hal ini tidak akan disetujui oleh pihak studio. 

“Saya bilang, ‘Saya akan melakukannya jika saya diberi kompensasi dengan cara yang benar.’ Dan Chadwick akhirnya menyumbangkan sebagian dari gajinya untuk membawa saya ke angka (gaji) yang saya minta. Dia mengatakan bahwa itulah yang pantas saya terima,” 

Bagi Miller kebaikan dan kemurahan hati dari mendiang Boseman tak pernah dilakukan dan ditemukan sebelumnya di industri perfilman. Bahkan saat dia bercerita ke aktor lainnya tentang pengalamannya itu, banyak rekannya yang menjadi terdiam dan memikirkan hal itu. 

Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus yang dialami. Selama berkarier Boseman dikenal lewat aktingnya sebagai Black Panther, salah satu superhero Marvel. 

Tag: Chadwick Boseman

Bagikan: