Rekomendasi Film Terbaru di Netflix yang Seru Buat Ditonton

| 14 Oct 2020 21:31
Rekomendasi Film Terbaru di Netflix yang Seru Buat Ditonton
Crip Camp. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Hampir delapan bulan lamanya para pecinta film tak bisa menyaksikan film favoritnya dari bioskop. Beragam layanan streaming pun harus mengeluarkan film maupun serial andalannya demi memikat hati pencinta film. 

Berikut ini ERA.id merekomendasi film terbaru yang bisa kamu tonton di Netflix.

The Social Dilemma

Salah satu tontonan yang bisa bikin kamu berpikir dua kali untuk main media sosial ini cocok banget jadi pembuka tontonan kamu nih. The Social Dilemma menyuguhkan sisi lain dari dampak memakai media sosial. 

Dari film ini nantinya kamu diajarkan dampak negatif dari media sosial, yang ternyata sudah dirancang oleh para desainer yang bisa mempengaruhi psikologi penggunanya. Duh ngeri banget ya!

Crip Camp

Salah satu film yang diproduseri oleh Barrack Obama dan Michelle Obama ini juga wajib banget masuk ke daftar tontonan kamu nih guys. Di film Crip Camp ini mantan Presiden Amerika Serikat itu menuangkan cerita berdasarkan kisah nyata loh. 

Berkisah tentang perkemahan musim panas yang diisi oleh orang khusus disabilitas, yang pada masa itu kaum disabilitas sangat dikucilkan. Kamp ini dikelola langsung oleh kaum Hippies.

Tak terima dengan tindakan diskriminasi, kaum disabilitas itu pun melakukan perubahan demi mewujudkan hak-hak miliknya. 

Film ini dimeriahkan oleh penampilan Larry Allison, Dennis Billups, dan juga HolLynn D'Lil. 

The Lovebirds

Buat kamu pencinta drama-action dengan sedikit bumbun komedi cocok banget nih nonton film The Lovebirds di Netflix. Berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang diuji hubungannya. 

Dalam ujian yang hampir membuat hubungannya kandas itu, mereka justru dihadapkan dengan masalah baru, yakni tuduhan pembunuhan. 

Tanpa pikir panjang mereka pun mencoba untuk membersihkan nama sekaligus memperbaiki hubungan yang hampir hancur itu. 

Film drama-action ini disutradarai oleh Michael Showalter, yang juga menampilkan aksi dari Issa Rae, Kumail Nanjiani, dan Paul Sparks. 

Emily in Paris

Tertarik buat ngeliat keindahan kota Paris dengan gaya modis yang luar biasa? Nah cocok banget deh masukin Emily in Paris ke dalam daftar tontonan kamu. 

Di film ini kamu bakal mengikuti jejak petualang dari Emily Cooper (Lily Collins), warga Amerika Serikat yang harus pindah kerja ke Paris. Selama di Paris ia harus beradaptasi dengan lingkungan baru demi pekerjaan impiannya. 

Lewat film ini kamu bisa dapat banyak inspirasi buat kostum berpergian kamu loh. Jadi tunggu apa lagi? Yuk tonton sekarang juga! 

The Half of It

Boleh dibilang The Half of It jadi salah satu film drama-komedi terbaik milik Netflix tahun ini. Berkisah tentang seorang pelajar intovert yang sering dikerjain sama teman-teman sekelasnya. Ia bernama Ellie, gadis introvert yang sangat cerdas. 

Ellie memanfaatkan kecerdasannya untuk mendapat uang. Ia rela mengerjakan tugas dari teman-temannya demi pundi-pundi uang. 

Suatu hari Ellie mendapat tugas untuk menuliskan surat cinta ke seorang wanita. Tetapi ternyata orang itu juga menjadi incaran Ellie. Hmm gimana ya kira-kira nasib Ellie? 

Rekomendasi