Kenalan dengan 4 Karakter Drama Run On yang Menawarkan Kisah Romantis Beda Profesi

| 17 Dec 2020 19:15
Kenalan dengan 4 Karakter Drama Run On yang Menawarkan Kisah Romantis Beda Profesi
Drama Korea, Run On (IG @runon_kdrama)

ERA.id -Drama terbaru yang tayang di JTBC, Run On resmi tayang perdana pada 16 Desember 2020. Dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, dan Kang Tae Oh, keempatnya menjadi pemeran utama di drama Run On

Dikutip dari Soompi, berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama drakor Run On mendapatkan rating 2,14 persen. Angka tersebut menjadi awal yang bagus untuk drakor Run On.

Drama ini menampilkan romansa antar dua pasangan dengan latar belakang berbeda. Sehingga membuat kisah cinta yang mereka jalin jauh menjadi lebih kuat dan erat.

Run On berkisah tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dengan kecepatan yang berbeda. Drama ini melibatkan empat aktor Korea Selatan yang masing-masing memiliki karakter yang berbeda dalam penampilannya. 

Sebelum kamu mengikuti lebih jauh drama Run On, ada baiknya kamu mengawalinya dengan berkenalan ke empat karakter yang ada. Berikut ini empat karakter utama di drama Run On yang perlu kamu tahu. 

Im Siwan - Mantan Atlet

Aktor Im Siwan dipercaya untuk berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah kehidupannya dan menjadi agen olahraga. 

Bagi In Siwan pribadi, ia mau terlibat di drama Run On berkat naskah yang diberikan kepadanya sangat menarik perhatian. Menurutnya naskah maupun dialog yang dibacakan sangat mirip dengan kehidupan nyata. 

“Garis-garis dalam naskah sangat terampil dan penuh rasa. Saya semakin tertarik setelah menyadari bahwa aliran percakapan sangat mirip dengan kehidupan nyata,” kata Im Siwan, dikutip Soompi, Kamis (17/12/2020). 

Selain itu menurutnya karakter Kin Sun Kyum dalam drama Run On seperti karakter tiga dimensi yang punya kepribadian menarik dan unik. “Meskipun terkadang dia (Kim Sun Kyum) mengatakan hal-hal aneh dan tidak menunjukkan ketertarikan pada orang lain, dia tidak bisa menahan diri ketika melihat ketidakadilan. Saya suka dia merasa seperti karakter tiga dimensi,” ungkap Im Siwan. 

Shin Se Kyung - Penerjemah

Aktris cantik yang mirip bule, Shin Se Kyung terlibat sebagai aktris utama di drama Run On. Ia berperan sebagai Oh Mi Joo yang berprofesi sebagai penerjemah film asing yang suka berpetualang. 

Shin Se Kyung menggambarkan karakternya sebagai wanita tangguh yang menyegarkan. “Dia kuat dan penuh percaya diri,” katanya. Ia melanjutkan, “ketika dia mulai memiliki perasaan untuk seseorang, dia menjadi orang yang berbeda. Saya menemukan sisi dirinya yang sangat lucu,”. 

Sooyoung - CEO

Member SNSD, Choi Sooyoung akhirnya kembali berakting dan menjadi lawan main Im Siwan di drama Run On. Di drama ini ia berperan sebagai seorang CEO muda di sebuah agensi olahraga, Seo Dan Ah. 

Karakternya memiliki rasa tanggung jawab, pekerja keras, dan juga cerdas. Meski pun kelihatan sempurna, ia harus mengalami tekanan di keluarganya karena menjadi pewaris perempuan. 

“Meskipun dia menjalankan tugasnya dengan sempurna, saya pikir dia ingat bahwa dia masih orang dewasa yang belum berpengalaman,” kata Sooyoung. 

Kang Tae Oh - Siswa Populer 

Karakter terakhir yang perlu kamu tahu ialah Lee Young Hwa, siswa seni populer yang diperankan oleh Kang Tae Oh. Tae Oh nantinya akan akrab dengan banyak alat musik yang menggambarkan kepribadian sekaligus sikapnya. 

“Saya pikir pesonanya adalah dia menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya tergantung dengan siapa dia,” kata Kang Tae Oh. 

Demi mendalami perannya ia mengaku lebih sering berdiskusi dengan sutradara, yang secara kebetulan berteman akrab dengan seniman. Dari situ ia mulai belajar banyak tentang bagaimana memainkan alat musik. 

Rekomendasi