Menyatu dengan Bintang Korea Populer, Aktris Hollywood, Claudia Kim Gabung ke YG Entertainment

| 18 Mar 2021 11:35
Menyatu dengan Bintang Korea Populer, Aktris Hollywood, Claudia Kim Gabung ke YG Entertainment
Claudia Kim (Instagram @claudiashkim)

ERA.id - Pemeran Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Claudia Kim resmi bergabung dengan agensi YG Entertainment. Sebelumnya, Claudia merupakan aktris di bawah naungan agensi Culture Depot. 

Dilansir dari Soompi.com, Kamis (18/3/2021) Claudia menandatangani kontrak ekslusif dengan YG Entertainment pada 17 Maret 2021. Aktris Korea yang sudah berkarier di Hollywood itu mengaku senang bergabung dengan agensi baru. 

Tak hanya Claudia, pihak agensi menyatakan bahwa mereka juga senang menyambut Claudia menjadi aktris di bawah naungan mereka. Mereka mengungkapkan akan mendukung semua kegiatan dari Claudia yang saat ini sudah menjadi salah satu aktris besar, yang menunjukkan budaya Korea di mata dunia dengan peran-perannya di film Hollywood.

"Kami senang sudah tanda tangan kontrak dengan Soo Hyun (nama asli Claudia Kim), yang sudah menjadi salah satu orang yang membuat Korea terkenal di dunia dan menumbuhkan nilai dari budaya Korea. Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang sudah membangun kariernya yang menarik perhatian orang-orang di dunia," ujar pihak dari YG Entertainment.

Dengan bergabung di YG Entertainment, Claudia akan berada di agensi yang sama dengan aktor Korea populer lainnya. Mulai dari Kang Dong Woon, Lee Sung Kyung, Yoo In Na, Jang Ki Yong, Son Ho Jun, dan sebagainya. 

Sepanjang berkarier sebagai aktris sejak tahun 2006, Claudia sudah membintangi banyak drama dan film, bahkan sudah merambah film Hollywood. Film luar yang dibintanginya selain Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah Avengers: Age of Ultron, Equals, dan serial Netflix Marco Polo. 

Rekomendasi