Tertarik Perankan Ghost Rider, Bos Marvel Janjikan Sesuatu untuk Ryan Gosling, Apa?

| 27 Oct 2022 19:50
Tertarik Perankan Ghost Rider, Bos Marvel Janjikan Sesuatu untuk Ryan Gosling, Apa?
Ryan gosling marvel (instagram/ryangoslinguk)

ERA.id - Salah satu petinggi Marvel, Kevin Feige menjawab permintaan Ryan Gosling untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Feige janji akan mencarikan peran menarik untuk Ryan Gosling.

Janji yang disampaikan oleh Kevin Feige ini disampaikan olehnya dalam kesempatan MTV News di Comic-Con beberapa waktu lalu. Feige menjawab ketertarikan Gosling untuk memerankan karakter Ghost Rider di film Marvel di masa depan.

"Hei man, kalau Ryan mau jadi Ghost Rider, Golsing luar biasa. Ryan luar biasa, saya ingin mencarikan tempat untuknya di MCU," kata Kevin Feige, dikutip Variety, Selasa (26/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama, bos Marvel itu juga memuji penampilan terbaru Gosling di film Barbie. Di mana pemain La La Land itu memerankan karkater Ken yang nampak menarik perhatian dengan busana dan rambutnya.

"Dia berpakaian seperti Ken di Venice Beach dan mendapat lebih banyak pers daripada film raksasa yang keluar akhir pekan itu. Ini luar biasa," ungkap Feige.

Sebelumnya Ryan Gosling mengungkap ketertarikannya untuk bergabung dengan MCU dan memainkan karakter Ghost Rider. Bahkan menurutnya karakter Ghost Rider adalah satu-satunya superhero yang ingin ia mainkan.

Ghost Rider pertama kali diangkat menjadi film pada tahun 2007 dengan Nicolas Cage sebagai pemeran utama. Sekuelnya, Ghost Rider: Spirit of Vengeance, dirilis pada 2012. Film pertama dibintangi bersama Eva Mendes, yang kebetulan sempat menjalin hubungan dengan Gosling.

Namun rumor baru-baru ini menyebutkan bahwa Gosling telah dirayu oleh Marvel untuk memainkan karakter superhero Nova. Tetapi ia membantah rumor tersebut dan mengatakan dirinya tidak mengetahui apapun tentang hal tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang Nova, jika itu yang akan Anda tanyakan kepada saya," kata Gosling.

Sementara itu film Nova sendiri tidak masuk ke dalam daftar Marvel yang akan datang untuk Fase 5 dan 6. Begitu juga dengan film Ghost Rider yang belum muncul di daftar film Marvel.

Rekomendasi