Tanggapi Kabar Alshad Ahmad Sudah Menikah dan Punya Anak dari Nissa Asyifa, Raffi Ahmad: Aku Nggak Tahu

| 22 Mar 2023 10:05
Tanggapi Kabar Alshad Ahmad Sudah Menikah dan Punya Anak dari Nissa Asyifa, Raffi Ahmad: Aku Nggak Tahu
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - YouTuber Alshad Ahmad menjadi perbincangan publik usai diduga sudah menghamili Nissa Asyifa. Alshad menikahi Nissa Asyifa saat hamil delapan bulan. Pernikahan dilakukan secara siri pada 30 September 2022 dan resmi bercerai pada 28 Desember 2022.

Mengetahui tudingan tersebut, Raffi Ahmad sebagai sepupu Alshad Ahmad akhirnya buka suara. Suami Nagita Slavina ini mengaku tidak tahu terkait pernikahan siri Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. 

"Mana aku tahu, aku nggak tahu, beneran," kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (22/3/2023).

Tak mau banyak berkomentar, ayah Rafathar dan Rayyanza ini berharap agar masalah yang dihadapi kekasih Tiara Andini ini segera selesai.

Raffi Ahmad (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Raffi Ahmad (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Didoain, semoga apa pun masalahnya cepat selesai," paparnya.

Diketahui, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Bandung dengan nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad alias Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya.

Tak hanya itu, salinan putusan Mahkamah Agung (MA) Bandung menyatakan bahwa Alshad Ahmad menikah saat Nissa Asyifa ketika hamil 8 bulan. Hingga akhirnya, pernikahan siri berlangsung pada 30 September 2022.

Pada 11 November 2022, Alshad Ahmad mengajukan pendaftaran itsbat nikah sekaligus permohonan cerai talak dari Nissa Asyifa. Terakhir putusan ikrar talak dan pembuatan akta cerai baru secara resmi dikeluarkan pada 28 Desember 2022.

Sampai sekarang ini, pihak Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi terkait isu dirinya melakukan nikah siri ketika Nissa Asyifa hamil 8 bulan, lalu bercerai.

Rekomendasi