Tak Sekadar Mencari Pomo, Manfaat Menghadiri Wedding Showcase Sebelum Pernikahan

| 14 Jul 2024 21:30
Tak Sekadar Mencari Pomo, Manfaat Menghadiri Wedding Showcase Sebelum Pernikahan
Ilustrasi pengantin perempuan (Dok. Novotel)

ERA.id - Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat. Maka dari itu, sebagai salah satu venue pilihan untuk menggelar pernikahan, acara berteme 'Blissful Vows’ sebuah wedding showcase yang diharapkan dapat menjadi referensi pernikahan bagi calon pengantin di Kota Tangerang dan sekitarnya.

“Kami ingin membantu para calon pengantin untuk dapat menentukan pilihan yang tepat. Karena setiap pernikahan adalah hal yang sakral dan penting, kami tidak ingin mereka salah memutuskan,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Pada acara ini, banyak vendor-vendor berpartisipasi, mulai dari dekorasi, gaun, make up, organinzer, dan masih banyak lagi. Jadi kami berharap, para calon pengantin dapat langsung bertemu dengan ahlinya dan mendapatkan banyak pengetahuan serta memutuskan secara langsung,” jelasnya.

Sebagai salah satu pilihan sebagai tempat menggelar pesta pernikahan, hotel yang terletak di Kawasan Tangcity Superblock ini memberikan bonus hingga Rp 100 juta rupiah!

“Tentunya banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh calon pengantin pada acara ini, untuk pernikahan  tahun 2024 ataupun tahun berikutnya, kami akan siap membantu,” tambah Windiarto.

Windiarto memastikan bahwa area grand ballroom akan mendapatkan sentuhan dekorasi pernikahan yang memanjakan mata. “Ada dekorasi yang indah di area ballroom, dan juga set-up lampu yang memukau, tentunya hal ini dapat menjadi referensi bagi para calon pengantin saat menggelar pesta pernikahan nanti.”

Para tamu pun dapat melihat langsung area pernikahan di Novotel Tangerang. Tersedia area indoor dan juga outdoor bagi tamu yang ingin melaksanakan perayaan dengan nuansa dan gaya yang berbeda.

Rekomendasi