Calon Istri Ternyata Pelakor, Pesta Pernikahan Pegulat Rusia Gagal Total

| 01 Sep 2020 17:05
Calon Istri Ternyata Pelakor, Pesta Pernikahan Pegulat Rusia Gagal Total
Ilustrasi rencana pernikahan (Unsplash/@beatriz_perez)

ERA.id - Dikhianati pasangan itu menyakitkan. Apalagi oleh pasangan yang akan kita nikahi. Bahkan lebih sakit hati lagi jika mempelai pria mengetahui calon istri ternyata pelakor.

Kisah ini dialami oleh pegulat asal Rusia, Zaurbek Sidakov. Ia harus membatalkan perayaan pesta pernikahan lantaran calon mempelai wanita, Madina Pliyeva menjadi simpanan konglomerat.

Dikutip dari Daily Star pada Selasa (1/9/2020), pegulat berusia 24 tahun itu harus membatalkan perayaan pernikahannya. Acara pernikahan Zaurbek dan wanita berusia 25 tahun itu berlangsung di wilayah Kaukasus Utara, Rusia dengan 500 tamu undangan yang hadir. 

Kala itu, Zaurbek melakukan tarian tradisional dengan teman-teman prianya. Sementara, Madina mengadakan pesta lainnya bersama teman wanitanya di ruangan yang dekat dengan Zaurbek.

Zaurbek Sidakov dan Madina Pliyeva (Foto: Daily Star)

Lalu, Zaurbek mendapatkan pesan berantai berisi video tak senonoh yang memperlihatkan Madina berselingkuh dengan seorang konglomerat. Diduga, pesan itu dikirim oleh istri konglomerat tersebut.

Zaurbek Sidakov (Foto: Instagram/@zaurbek_sidakov)

Setelah menerima pesan berisi video tak senonoh, Zaurbek mencari Madina dan menarik rambutnya hingga diseret keluar ruangan. Lalu, Zaurbek membiarkan Madina menangis di lantai, dan pesta pernikahan itu dibatalkan.

Madina langsung dibawa ke rumah sakit oleh teman dan keluarganya. Setelah keluar rumah sakit, Manda mengurung diri di Moskow. Sementara, ayahnya langsung serangan jantung usai mengetahui kegagalan pernikahan anaknya.

Teman-teman Zaurbek langsung mengamankan Zaurbek dan dibawa ke wilayah pegunungan supaya tak melakukan sesuatu yang lebih buruk. 

"Mungkin jika situasinya tidak terlalu panas, reaksinya tidak akan seperti itu," ungkap seorang tamu yang sudah lanjut usia. 

Teman-teman Madina membantah keras dan mengatakan Madina bukan seorang pelakor. Mereka mengatakan jika Zaurbek tidak mengetahui kehidupan masa lalu Madina. Hal ini dikarenakan Madina dan Zaurbek baru bertemu akhir April silam.

"Madina berasal dari keluarga kaya, tapi dia telah jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah dan beberapa temannya tahu itu. Namun, video itu tiga tahun lalu," kata seorang tamu.

Sumber lain menyatakan jika konglomerat asal Rusia itu berusia 60-an tahun yang ada dalam daftar orang terkaya versi Majalah Forbes Rusia.

"Miliarder yang usianya sudah tua itu memiliki istri. Istrinya kini sudah membalas dendam. Kini Madina menyewa apartemen di Moskow dan menjadikannya sebagai tempat persembunyiannya sampai skandal pernikahan ini mereda," ungkap sumber tersebut.

Rekomendasi