Kabar Baik, Begini Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber Usai Positif Covid-19

| 04 Jan 2021 13:15
Kabar Baik, Begini Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber Usai Positif Covid-19
Syekh Ali Jaber. (Instagram/Syekh Ali Jaber)

ERA.id - Kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber dipastikan kian membaik pasca terkonfirmasi positif Covid-19. Berita baik ini disampaikan secara resmi lewat akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber.

“Kami kabarkan, saat ini beliau dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik,” tulis pernyataan Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin (4/1/2021).

Dalam pernyataan yang sama Syekh Ali Jaber dilaporkan sudah banyak perkembangan dan menunjukkan peningkatan sejak masuk ruang ICU pada Jumat (1/1/2021).

Kendati berangsur membaik, Syekh Ali Jaber tetap harus istirahat total demi memulihkan kembali kondisi kesehatannya.

Sebelumnya pada Selasa (28/12/2020) secara mengejutkan Syekh Ali Jaber mengungkap dirinya terpapar Covid-19 dan mengalami gejala panas dan batuk. Saat itu ia mengira hanya panas biasa saja setelah hasil swab-nya terus menunjukkan negatif Covid-19.

“Saya di suruh swab lagi, saya tidak merasa sama sekali akan positif. Makanya saya di swab aja datang ke rumah, kemudian ternyata hasilnya positif,” kata Syekh Ali Jaber dalam sebuah video di Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber.

Setelah dirinya dinyatakan positif tubuhnya kembali mengalami demam yang naik turun, batuk, hingga sesak nafas. Namun kondisinya mulai terus menurun hingga menyebabkan Syekh Ali Jaber tak kuat lagi untuk menjalankan isolasi mandiri.

Rekomendasi