Tabrak Mobil Orang dalam Keadaan Mabuk, Park Si Yeon Menyesal dan Minta Maaf

Tim Editor

Park Si Yeon (Instagram)

ERA.id - Aktris Park Si Yeon mengaku menyesal dan minta maaf usai menabrak mobil dalam keadaan mabuk. Permintaan maaf itu ia tulis lewat sebuah surat di Instagram miliknya. 

“Ini Park Si Yeon. Karena saya pribadi harus meminta maaf, saya dengan hati-hati mengupload postingan di akun pribadi saya.

Pertama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik,” tulis Park Si Yeon di Instagram, Rabu (20/1/2021). 

Lalu, kata Park Si Yeon, apapun alasan yang timbul akibat perbuatannya tak boleh dicontoh. Ia juga mengakui dirinya teledor sekaligus menyesali perbuatannya. 

Park Si Yeon juga meminta maaf ke para penggemar yang telah mendukungnya dan berjanji akan merenungi perbuatannya. 

Sebagaimana diketahui bintang drama Birthcare Center itu dilaporkan mengalami kecelakaan pada Selasa (19/1/2021). Insiden yang terjadi sekitar jam 11:30 itu melibatkan dua kendaraan mobil rusak akibat kecelakaan. 

Mobil yang dikendarai Park Si Yeon menabrak mobil lainnya yang sedang menunggu lampu hijau di persimpangan jalan. Akibatnya, bumper mobil itu rusak dan ia langsung diperiksa oleh polisi di lokasi kejadian. 

Menurut laporan SBS, saat itu Park Si Yeon menjalani pemeriksaan alkohol dan mengakui dirinya sempat minum alkohol di hari sebelumnya. Dari hasil tes urine yang dilakukan, kadar alkohol yang ada di tubuh Park Si Yeon mencapai 0,097 persen. 

Kadar alkohol yang tinggi itu pun membuat pihak kepolisian mencabut Surat Izin Mengemudi (SIM) milik Park Si Yeon. 

Kantor Polisi Songpa Seoul pun melakukan pemeriksaan menyeluruh dan mendakwa Park Si Yeon atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. 

Mystic Story agensi yang menaungi Park Si Yeon pun langsung memberikan klarifikasi terkait insiden kecelakaan itu. 

“Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia merasa bahwa dia tidak lagi mabuk dan dia keluar menggunakan mobilnya sendiri,” kata Mystic Story dalam pernyataannya. 

Kemudian pihak agensi menceritakan kembali kronologi kecelakaan yang ditimbulkan oleh Park Si Yeon. Pihaknya juga membenarkan SIM Park Si Yeon telah dicabut akibat insiden tersebut. 

Bukan hanya itu saja, agensinya juga bertanggung jawab atas semua hal yang timbul dari kejadian itu. Pihaknya juga meminta maaf karena telah menimbulkan kritik dari banyak pihak. 

“Terlepas dari alasannya, agensi kami merasa sangat bertanggung jawab atas insiden seperti itu yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik,” tutup agensi. 

Tag: kpop drama korea Park Si Yeon

Bagikan: