Dituding Kabur dari Tanggung Jawab Finansial, Gaga Muhammad Ngegas Bela Diri

| 09 Feb 2021 13:15
Dituding Kabur dari Tanggung Jawab Finansial, Gaga Muhammad Ngegas Bela Diri
Gaga Muhammad (Capture Youtube)

ERA.id - Selebgram Gaga Muhammad membantah tuduhan lari dari tanggung jawab yang diarahkan ke dirinya. Ia mengatakan sudah memberi bantuan sejak awal Laura Anna mengalami kecelakaan. 

Mantan pacar Awkarin itu menyebut dirinya dari awal kecelakaan sudah bertanggung jawab ke Laura Anna dan keluarga. Ia bahkan selalu hadir selama 7x24 jam di sisi Laura. 

“Gue dari hari H dimana kecelakaan sampai selesai gue selalu tanggung jawab bareng dia. Gue selalu nemenin dia, gue yang bantu ngerawat dia, sampai dia keluar rumah sakit pun gue tetep nemenin dia,” kata Gaga Muhammad, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (9/2/2021). 

Lalu, kata Gaga, ia bahkan jarang ada di rumah dan lebih memilih untuk datang merawat Laura. Terlebih kondisi Laura yang tidak bisa jalan dan hanya Gaga yang bisa menolongnya. 

Begitu juga saat mantan kekasihnya itu mau pergi terapi. Gaga selalu ada membantunya mulai dari menggendong ke mobil, mendorong kursi rodanya, hingga mengangkat Laura ke kamar mandi. 

“Setiap dia mau terapi gue selalu bantu gendong dia sampe ke mobil. Gue selalu bantu ngedorong dia. Karena setiap dia mau terapi, itu nggak ada orang lagi yang bisa ngebantu gendong dia,” ungkap Gaga. 

Keluarga Gaga Sudah Bantu Secara Finansial

Laura Anna sebelumnya pernah menuding Gaga tidak memberi bantuan sepeser pun ke keluarganya. Tetapi tudingan itu juga ikut dibantah oleh Gaga. 

Gaga menyebut ia dan keluarga sudah sebisa mungkin memberi bantuan finansial sejak awal tragedi maut menimpanya. Tetapi karena kondisi pandemi Covid-19 yang melanda, bisnis keluarga Gaga pun ikut terkena dampak. 

“Keluarga gue udah sebisa mungkin bertanggung jawab buat ngebantu mereka secara finansial,” ucapnya. 

Meski bisnis keluarga Gaga terkena dampak pandemi Covid-19, ia menegaskan selalu memberikan bantuan secara finansial. 

Lebih lanjut, kondisi Gaga yang harus membantu bisnis Ibunya terpaksa ia tinggalkan hanya demi merawat Laura. Hal ini lah yang disebut Gaga juga jadi penghambat bantuan yang seharunya bisa cepat diberikan keluarga Gaga. 

Rekomendasi