Akhirnya Ngumpul Keluarga Bareng Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Doaku Terkabul

| 27 Oct 2021 10:45
Akhirnya Ngumpul Keluarga Bareng Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Doaku Terkabul
Pertemuan keluarga Anang dan Raul Lemos (Foto: IG @azriel_hermansyah)

ERA.id - Sempat tak akur dan saling sindir di media sosial, hubungan antara Azriel dan Aurel Hermansyah dengan ayah sambung mereka, Raul Lemos tampaknya sudah mulai membaik. Ini terlihat dari unggahan Azriel yang membagikan pertemuan antara keluarga Anang Hermansyah dengan Raul Lemos.

Dalam foto tersebut, terlihat lengkap anggota keluarga Anang, yakni Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel dan Atta, hingga Azriel. Lalu ada keluarga Krisdayanti, yakni ada Raul Lemos dan kedua anak mereka. Tak hanya itu, adik Atta, Thoriq, dan kekasih Azriel, Sarah Menzel juga hadir.

Kebahagiaan pun terpancar di wajah mereka yang tersenyum sumringah ke kamera. Azriel bahkan mengatakan bahwa pertemuan hangat keluarga ini merupakan salah satu doanya yang dikabulkan.

"Doaku terkabul, kumpul bersama dengan keluarga," tulis Azriel.

Tak hanya itu, Azriel juga berharap agar pertemuan keluarga tersebut bisa terjadi lagi di waktu berikutnya. Ia pun meminta agar masing-masing dari mereka saling mendoakan dan menjaga satu sama lain.

"Semoga ini bukan yang terakhir, tetap saling mendoakan dan menjaga satu sama lain," pungkas Azriel.

Unggahan Azriel dan Anang (Foto: Instagram)

Sementara itu, foto yang dibagikan oleh Azriel ini juga dibagikan oleh yang lainnya, yaitu Anang, Ashanty, Krisdayanti, dan Atta di Instagram masing-masing. Mereka mengungkapkan perasaan akan pertemuan tersebut, seperti Anang yang menyebutnya seru dan kode bahwa mereka akan liburan bersama.

"Serunya malam ini, sampai bertemu liburan bersama," ucap Anang Hermansyah.

Rekomendasi