Terungkap! Laura Anna Sempat Ingin Bunuh Diri Gara-gara Lumpuh Usai Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad

| 06 Dec 2021 08:38
Terungkap! Laura Anna Sempat Ingin Bunuh Diri Gara-gara Lumpuh Usai Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad
Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Kehidupan selebgram Laura Anna berubah total karena menderita lumpuh usai mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada akhir tahun 2019 lalu.

Laura yang kini hanya bisa menghabiskan waktunya di rumah dan melakukan apapun dengan bantuan orang lain ternyata sempat membuatnya depresi hingga ingin bunuh diri.

"Waktu di rumah sakit, psikolog saja bilang ke orang tua bahwa Laura ada keinginan untuk bunuh diri," ungkap kakak Laura, Greta Iren, dilansir dari kanal YouTube Insert Today.

Kenyataan tersebut tentunya membuat orang tua dan sang kakak merasa sedih, apalagi melihat Laura kini tak bisa menghabiskan masa mudanya bermain seperti teman sebayanya.

"Aku mau bilang, apa aku harus bilang jangan bunuh diri, cuman kan ini dia yang jalani sakitnya, rasain nggak keluar melihat temannya main dia cuman di rumah aku saja kasihan banget. Aku pengen banget bikin dia senang, cuman nggak tahu caranya gimana," jelas Greta.

Lebih lanjut, Greta pun membagikan perkembangan keadaan Laura saat ini. Ia menyampaikan adiknya itu sudah membaik dengan bisa menggerakkan beberapa bagian tubuhnya. Namun, untuk bagian kakinya belum ada perubahan yang berarti.

"Perkembangannya lumayan baik meski nggak seperti dulu. Tapi Laura sudah mulai bisa gerakin tangan sedikit, bagian pundak kadang masih lemah, jari nggak ada fungsi, duduk lagi belajar harus dibantu, kaki belum ada perubahan sama sekali," pungkas Greta.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Laura harus menderita cedera saraf tulang belakang atau spinal cord injury, yang membuatnya lumpuh dan harus rutin menjalani terapi untuk sembuh. Sementara itu, Gaga sendiri hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

Tak berselang lama usai kecelakaan, Gaga lari dari tanggung jawabnya untuk membantu membiayai dan mengurus Laura, dan bahkan memutuskan hubungan mereka. Atas hal ini, Laura akhirnya mengajukan  gugatan meminta tanggung jawab Gaga dan sudah menjalani sidang perdana pada Kamis, 2 Desember 2021 lalu.

Rekomendasi