Aprilio Manganang Resmi Lamar Kekasih, Inilah Sosok Wanita yang Tulus Mencintainya

| 24 Jan 2022 13:25
Aprilio Manganang Resmi Lamar Kekasih, Inilah Sosok Wanita yang Tulus Mencintainya
Aprilio Manganang dan kekasihnya (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari mantan atlet voli nasional Aprilio Manganang. Aprilio belum lama ini resmi melamar sang kekasih, Claudia.

Kabar tersebut dibagikan Manganang lewat unggahan foto dirinya dan sang kekasih di Instagramnya. Pada foto itu, Manganang memperkenalkan kekasihnya yang terlihat memeluk mesra dirinya.

Manganang mengaku sangat bersyukur akhirnya dipertemukan dengan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia menyebut bahwa sang kekasih bisa menerima semua kekurangan dirinya.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat, yang bisa menerima semua ketidaksempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah. Thanks and love you so much sayang," tulis Manganang.

Kebahagiaan Manganang yang akhirnya akan menikah ini pun disambut bahagia oleh sang kakak, Amasya Manganang. Selain itu, netizen juga ramai berkomentar dengan mengaku antara sedih dan bahagia melihat Manganang sudah memiliki kekasih dan akan menikah.

"Congrats my bro. Yang nanya aku kapan, doain aja ya. Mei," ucap Amasya.

"Cewek2 patah hati, kumpul," ujar yang lain.

"MasyaAllah, bahagia lihatnya, tp jujur q cemburu," sahut yang lain.

"Patah hati seduniaku ini mah, but congrats bg," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Curhat Alami Kesulitan Hidup Pasca Kasus Kabur Karantina, Netizen Jabarkan Dosa dan Kesalahan Rachel Vennya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi