Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Menikah, Verrel Bramasta: Begitu Cepat Prosesnya

| 25 Jan 2022 17:06
Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Menikah, Verrel Bramasta: Begitu Cepat Prosesnya
Verrell Bramasta (Instagram)

ERA.id - Verrell Bramasta memberikan tanggapannya mengenai rencana pernikahan sang ibunda, Venna Melinda dengan calon suaminya, Ferry Irawan. Menurut Verrell proses pendekatan hingga rencana menikah Venna dan Ferry berjalan dengan begitu cepat, dan bahkan belum didiskusikan dengannya.

"Sejauh ini sih aku melihatnya dari sosial media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya," ujar Verrell, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengatakan bahwa ia mengetahui perkembangan hubungan asmara ibunya dari media sosial. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya belum mengenal dan bertemu calon suami ibunya, Ferry.

"Aku baru tahu dari adik aku, katanya mama lagi dekat sama orang. Tahu-tahu aku lihat di berita, di televisi, di sosial media sudah mau menikah," katanya.

"Bukannya nggak mau memberi restu atau gimana, cuma aku kenal saja belum sama calon mama, ketemu juga belum pernah. Kalau teleponan pernah waktu itu sama adik aku, ada aku cuma say hai doang. Kalau kenal lebih dalam lagi, ketemu, ngobrol belum pernah sampai sekarang," jelasnya.

Meski demikian, Verrell hanya mendoakan bahwa keputusan Venna menikah merupakan hal yang baik. Ia mengaku menghargai keputusan sang ibu dan memilih tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Sekarang yang penting keinginan mama. Mama juga sepertinya sudah mengambil keputusan untuk jenjang yang lebih serius lagi. Keinginan aku ya sebagai anak yang terbaik buat mama dna mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga keputusan mama ini menjadi keputusan yang tepat, direstui sama keluarga mama dan diridhoi sama Allah," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Marilyn Manson Lecehkan Perempuan Lagi, Kini dalam Video Klip 'Heart-Shaped Glasses' Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi