Harus Berbohong Soal Kemunculannya di Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Ngaku Stres

| 13 Jan 2022 21:59
Harus Berbohong Soal Kemunculannya di Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Ngaku Stres
Andrew Garfield (Instagram)

ERA.id - Aktor ternama Andrew Garfield mengaku stres karena diharuskan berbohong akan kemunculannya dalam film Spider-Man: No Way Home. Hal ini diungkapkan Andrew lewat wawancaranya bersama The Wrap belum lama ini.

Mantan kekasih Emma Stone itu mengaku bahwa berbohong soal penampilannya di film tersebut sangatlah menegangkan dan membuatnya sempat stres. Namun, di sisi lain, Andrew juga merasa bahwa hal tersebut menyenangkan untuk dilakukan.

"Itu membuat saya stres, saya tidak bohong. Agak menegangkan, tetapi juga anehnya itu menyenangkan," ujar Andrew.

Andrew bahkan menggambarkan kebohongannya itu ibarat sedang bermain game Werewolf, di mana yang menjadi serigala harus bersembunyi dan berbohong. Bagi Andrew, melihat wartawan dan publik menebak soal kemunculannya itu sangat menyenangkan.

"Ini seperti saya tengah menyamar sebagai Werewolf di depan jurnalis dan dengan orang-orang berusaha menebak dan itu sangat menyenangkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Andrew mengungkapkan bahwa ia memiliki trik khusus agar berhasil menutupi soal kemunculannya di film yang juga dibintangi oleh Tom Holland itu. Sehingga, Andrew merasa kesal karena triknya khususnya jadi tidak berguna setelah beredar video berisi dirinya syuting film tersebut.

"Saya sangat bekerja keras untuk merahasiakannya bahwa saya sedang syuting di Atlanta," pungkas Andrew.

Kami juga pernah menulis soal Kursi Pangkostrad Kosong Hampir 2 Bulan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Tegas: Tak Ada Tarik Menarik Kepentingan. Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi