Kegandrungan Pokemon Go, Kakek Chen jadi Brand Ambassador Asus

| 27 Mar 2019 15:18
Kegandrungan Pokemon Go, Kakek Chen jadi <i>Brand Ambassador</i> Asus
Kakek Chen San-yuan jadi brand ambassador Asus (Twitter @SCMcrocodile)
Jakarta, era.id - Masih ingat dengan kakek-kakek yang memainkan game Pokemon Go dengan menggunakan banyak smartphone sekaligus. Kegandrungannya memainkan game, membuat kakek bernama Chen San-yuan itu pun ditunjuk menjadi brand ambassador bagi Asus.

Mengutip dari Sea Mashable, kegandrungannya memainkan game Pokemon Go dengan banyak smartphone ternyata menarik hati Asus. Benar saja, Kakek asal Taiwan itu tampil dalam konferensi pers Asus Zenfone pada Februari lalu, sebagai brand ambassadornya untuk produk smartphone Asus Zenfone Max Pro M2.

 

Dengan piawai, Kakek Chen menjelaskan alasannya memiliki banyak smartphone untuk menangkap Pokemon yang berbeda-beda. Bahkan ia sanggup memodifikasi 21 smartphone supaya terpasang di stang sepedanya. 

Tentunya setelah menjadi brand ambassador Asus, semua smartphone yang terpasang di sepedanya kini bermerek Asus Zenfone Max Pro M2. Kakek Chen pun siap berkeliling kota mencari pokemon dengan puluhan smartphone-nya itu. Nantinya ia, bakal mempromosikan daya baterai dan kemampuan GPS dari varian ponsel Asus Zenfone Max Pro itu.

Kakek Chen San-yuan pertama kali mencuri perhatian pada bulan Mei, ketika fotonya yang sedang bermain Pokemon Go dengan enam ponsel yang dipasang di sepeda, muncul di Reddit. Pada Juni, San-yuan kembali menambah sembilan perangkat ponsel di sepedanya.

 

Pada bulan Agustus, BBC melaporkan bahwa San-yuan menghabiskan lebih dari 1.290 dolar AS atau sekitar Rp18 juta per bulan untuk bermain Pokemon Go. Game ini memang gratis, namun uang yang dihabiskannya itu untuk membeli ponsel baru dan item dalam game tersebut. 

Untuk menunjang permaiannya, San-yuan menggunakan banyak baterai portabel cadangan untuk menyalakan perangkat ponselnya dan bertahan hingga 20 jam.    

 

Rekomendasi