Game Angry Birds Terbaru Pakai Teknologi AR

Tim Editor

Angry Birds Isle of Pigs (Youtube)

Jakarta, era.id - Lama tak terdengar, Rovio selaku pengembang game Angry Birds kembali hadir dengan permainan terbarunya. Game melempar burung yang doyan marah ini tampil dengan fitur Augmented Reality (AR).

Teknologi yang sama seperti game Pokemon Go, Jurrasic World dan beberapa game berteknologi sejenis ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda. 

Melansir dari Gamespot, Minggu (12/5) game baru ini diberi nama Angry Birds: Isle of Pigs. Untuk mengembangkan permainan ini, Rovio menggandeng mitra studio game asal Swedia, Resolution Games.



Cara memainkan game ini juga masih sama seperti seri-seri Angry Birds sebelumnya. Pemain cukup menggeser jari untuk menarik dan menembakkan burung dengan ketapel ke arah babi-babi jahat.

Yang bikin seru, kalian bisa berinteraksi langsung dengan semua karakter di Angry Birds dengan fitur kamera AR. Jadi permainan akan terlihat muncul di dunia nyata. 

Sayangnya game mobile populer ini baru tersedia untuk perangkat smartphone Apple, yakni iPhone dan iPad di Apple App Store. Perangkatnya sendiri minimal model iPhone 6s atau iPad Pro versi 12,9 inci dengan iOS terendah versi 11.0.

Tapi tenang saja, Angry Birds: Isle of Pigs ini juga akan dirilis untuk versi Androidnya dalam beberapa waktu dekat.
 


 

Tag: konsol game smartphone video mixed reality

Bagikan: