Keluar dari Zona Nyaman, Enzy Storia Coba Peruntungan Jadi Penyanyi

| 06 Nov 2020 14:31
Keluar dari Zona Nyaman, Enzy Storia Coba Peruntungan Jadi Penyanyi
Enzy Storia (Instagram)

ERA.idERA.id - Presenter cantik dan kocak Enzy Storia memulai debut kariernya sebagai penyanyi lewat lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” yang dipopulerkan oleh Nidji. 

Terkenal sebagai presenter yang kocak dan memandu acara The Tonight Show bersama Desta, Vincent, serta Hesti, rupanya Enzy Storia punya bakat terpendam yang ia miliki dalam bidang tarik suara. 

Lewat program 2000-an di JOOX, hasil kerja sama antara JOOX dan Trinity Optima Production, Enzy berhasil mewujudkan bakat terpendamnya dengan membawakan ulang lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” yang dipopulerkan oleh Nidji. 

“Ini pertama kalinya banget rekaman, biasanya ‘kan nyanyi bercanda gitu. Tapi, aku happy dan puas sama hasilnya,” kata Enzy Storia dalam siaran pers yang diterima tim Era.id, Kamis (5/11/2020). 

Enzy juga memberikan alasanya memilih lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” sebagai lagu debutnya. Menurutnya lagu bertema cinta ini sudah ia sukai sejak dirinya duduk di bangku SMP. 

Kala itu Enzy sedang mengalami cinta monyet yang bikin dirinya senyum-senyum hingga salting (salah tingkah). 

Dalam membawakan lagu ini Enzy tak sendirian, ia dibantu oleh Barsena Bestandhi untuk mengaransemen dan menjadi backing vokal. “Aku suka sama aransemen dan backing vocal-nya yang bikin Bila Aku Jatuh Cinta versi aku jadi lebih enak,” katanya. 

Bagi Enzy pribadi terjun ke dunia tarik suara cukup membuatnya khawatir dan takut. Bahkan dirinya sempat merasa insecure saat menyanyi di depan banyak orang. 

Namun dengan segala pertimbangan yang matang, wanita 28 tahun ini mau mencoba hal baru di kehidupannya dan keluar dari zona nyaman yang selama ini menyelimuti dirinya. 

“Aku mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman aku. Tahun ini cukup berat, tapi di tahun ini juga kita bisa eksplorasi diri kita lebih jauh. Segala hal aku coba di tahun ini untuk lebih mengenal diriku sendiri. ‘Apa, sih, yang aku suka? ​Passion ​aku apa, sih?’ Lawan, yuk, rasa takutnya,” tutup Enzy Storia. 

Lebih lanjut Enzy berharap lagu “Bila Aku Jatuh Cinta” versinya bisa diterima dengan baik oleh para pendengar musik Indonesia. 

Tags : musik
Rekomendasi