Viral Aksi Ritual Pawang Hujan Rara di Mandalika, Fabio Quartararo Ikutan Bereaksi

| 20 Mar 2022 14:57
Viral Aksi Ritual Pawang Hujan Rara di Mandalika, Fabio Quartararo Ikutan Bereaksi
Fabio Quartararo (Antara)

ERA.id - Kondisi terakhir di Sirkuit Internasional Mandalika masih diguyur hujan deras, Minggu (20/3/2022). Balapan kelas premier MotoGP pun harus ditunda, di mana sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pukul 15.00 WITA.

Hujan lebat mengguyur Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, NTB pada Minggu sore sehingga menunda start balap MotoGP Grand Prix of Indonesia.

Gerimis mulai turun di akhir balap Moto2 dan semakin lebat menuju pukul 15:00 WITA, jadwal semula start GP Indonesia.

Race director memutuskan untuk menunda start dan Safety Car mengelilingi sirkuit untuk memeriksa kondisi lintasan di tengah hujan deras.

Tak hanya hujan deras, kawasan sirkuit Mandalika juga disambar petir. Dalam siaran langsung MotoGP tampak petir menyambar salah satu arena sirkuit.

Aksi pawang hujan Rara Isti Wulandari melakukan ritualnya untuk menghentikan hujan di Sirkuit Mandalika pun viral di media sosial.

Dalam satu momen, Rara membawa wadah seperti baskom berwarna emas dan menggunakan helm putih. Dia berjalan di depan paddock, sontak menjadi tontonan para pebalap dan kru tim yang sedang menunggu balapan.

Aksi Rara itu mendapatkan perhatian dari pebalap tim Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo. Ia mengikuti cara Rara dengan menggunakan mangkuk dan sendok plastik sembari tertawa.

Kini Hujan masih mengguyur area Sirkuit Mandalika, dan race director memutuskan menunda hingga pukul 16.00.

Kami juga pernah menulis soal Sindir Soal Pawang Hujan di Mandalika, Ustaz Hilmi: Mari Luruskan Aqidah agar Negeri ini Barokah Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi