Selalu Ingat Kenangan Manis dan Pahit, Berikut Zodiak yang Punya Ingatan Kuat

| 02 Nov 2020 23:00
Selalu Ingat Kenangan Manis dan Pahit, Berikut Zodiak yang Punya Ingatan Kuat
Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

ERA.id - Tak semua orang memiliki daya ingatan kuat. Biasanya mereka ini merupakan tipekal orang yang selalu mengingat kenangan manis dan pahit sebuah kehidupan.

Dilansir dari Pink Villa pada Senin pada (2/11/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang selalu mengingat segala kejadian dalam kehidupan. Berikut zodiak yang punya daya ingatan paling kuat:

1. Scorpio

Man Standing Near Building White Black Turtleneck ShirtIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Scorpio memiliki memori terkuat dari semua zodiak. Mereka selalu mengingat setiap peristiwa yang terjadi di hidupnya. Terlepas dari seberapa sepele peristiwa tersebut. Scorpio memberimu gambaran detail soal momen apa pun dalam hidup mereka.

2. Taurus

Taurus memiliki daya ingat yang kuat. Zodiak satu ini merupakan seniman alami yang tahu cara menggambarkan peristiwa secara jelas. Baik atau buruk, Taurus selalu mengingat hal-hal terkecil yang terjadi di hidup mereka.

3. Cancer

shallow focus photography of woman outdoor during dayIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Christopher Campbell)

Cancer terkenal sebagai zodiak sensitif dan moodyan. Saat disuruh mengingat sesuatu, Cancer menyimpan memori untuk diri sendiri. Mereka menyimpan catatan dari setiap kenangan yang layak diingat.

4. Virgo

Virgo dikenal sangat perfeksionis, tapi itu ada alasannya. Sebab, mereka punya ingatan yang sangat kuat. Hal ini memungkinkan untuk menentukan solusi dari masalah mereka. Dengan daya ingatan kuat, mereka akan merencanakan setiap langkah dengan lebih hati-hati.

5. Capricorn

menIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Christian Buehner)

Capricorn sangat menyukai pekerjaan dan etika. Mereka diberkati dengan daya ingatan yang luar biasa. Inilah penyebabnya mereka tidak pernah melewatkan hal apa pun. Kerja keras menjadi salah satu alasan mereka bisa sukses. Selain itu, Capricon memiliki kemampuan menghafal sampai paling susah.

Rekomendasi