Direstui Orang Tua, Awkarin Kasih Kode Bakal Nikah dengan Gangga Kusuma Tahun Ini?

| 20 Jan 2022 09:00
Direstui Orang Tua, Awkarin Kasih Kode Bakal Nikah dengan Gangga Kusuma Tahun Ini?
Awkarin & Gangga Kusuma (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara Awkarin dan kekasihnya, Gangga Kusuma sudah memasuki tahap yang lebih serius. Setelah dilamar oleh Gangga November 2021 lalu, Awkarin mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk menikah di tahun ini.

"Sebenarnya this year (2022), tapi kayakna akhir tahun," ucap Awkarin, saat tampil di kanal YouTube TS Media.

Selebgram dengan nama asli Karin Novilda itu kemudian menjelaskan alasan dirinya dan Gangga menunda pernikahan setelah lamaran. Ia mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terburu-buru dan melakukannya semuanya dengan santai.

"Teman-teman banyak yang ngomong 'Kenapa nggak langsung (nikah)'. Sebenarnya aku nggak pengen kayak gitu sih. Nggak tahu, itu tradisi di Indo kali. Sekarang yang kita lihat teman-teman habis lamaran, akad nikah, cepat gitu. Kalau aku pengennya santai dulu," jelasnya.

Untuk restu dari orang tua, Awkarin menyampaikan bahwa itu sudah mereka dapatkan. Kedua orang tua mereka begitu mendukung dan menghargai keputusan mereka.

"Very supportive sih. Keluarganya Gangga juga kemarin habis ketemu. Very supportive sih dari kedua belah pihak," tuturnya.

Lebih lanjut, Awkarin mengungkapkan bahwa ia ingin pernikahannya digelar dengan intim. Ia ingin pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya saja.

"Aku pengennya intimate, mungkin 300 orang doang. Konsep resepsinya kayak hangat saja sih, maksudnya orang yang di situ pasti kenal semua orang gitu loh. Jadi ngak mau sebenarnya yang aku nggak kenal," pungkas Awkarin.

Kami juga pernah menulis soal Belum Terbitkan Surpres dan DIM, Pemerintah Masih Tunggu Draf RUU TPKS dari DPR Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi