Terawang Ada Bencana Saat Pilpres 2024, Anak Indigo: Banyak yang Serakah dan Ugal-ugalan

| 01 Apr 2022 17:00
Terawang Ada Bencana Saat Pilpres 2024, Anak Indigo: Banyak yang Serakah dan Ugal-ugalan
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

ERA.id - Survei tentang beberapa nama yang bakal maju sebagai Capres 2024 makin kencang berhembus. Namun, muncul juga soal wacana Pilpres 2024 yang ditunda karena adanya keinginan golongan tertentu yang meminta supaya jabatan Presiden Jokowi menjadi tiga periode kembali mencuat.

Meski begitu, tetap saja banyak netizen yang menggembar-gemborkan siapakah sosok yang maju menjadi calon presiden. Mulai dari kalangan partai, pejabat pemerintah, pengusaha, militer hingga kalangan profesional.

Anak indigo bernama Tigor Otadan meramal kondisi apa saja yang akan terjadi pada Pilpres 2024. Ia meramal akan ada bencana alam disaat Pilpres 2024

"Kalau bencana alam (menjelang pilpres 2024), saya mengatakan iya, walau bencana alam semua yang atur Tuhan. Tapi bencana manusia, haknya apapun tapi kita manusia kadang suka dikasih firasat penlihatan, kita harus apa, tidak hanya indonesia saja, tetapi dunia," ujar Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Ngaji Jawa.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Jawa)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Jawa)

Bukan cuma di Indonesia, anak indigo ini meramal di Taiwan juga ada badai besar. Namun, ia tak bisa menebak kapan badai itu akan terjadi. Tigor berpesan kepada netizen agar selalu ikhlas dan sabar.

"Badai besar terjadi di Taiwan, ini terawangan. Taiwan badai terbesar, saya tidak bisa menentukan tahun berapa. Intinya, di2022 sampai 2024 awal, dimana manusia harus legowo, ikhlas," paparnya.

Tigor Otadan juga berpesan kepada para pejabat untuk tidak serakah. Menurutnya, tahun 2024 akan banyak orang yang serakah dan tidak ingat kepada sang pencipta.

"Mana hakmu jangan diambil. Paling tidak bisa negoisasi dengan Tuhan. Karena apa? banyak orang serakah, banyak orang ngawur disini. Otomatis ada pertimbangan," ucapnya.

Tigor Otadan juga meramal sebelum Pilpres 2024 akan terjadi bencana yang disengaja. Hal ini tujuannya agar Pilpres 2024 tidak berjalan sempurna. Ia menyebut tahun 2024 sebagai tahun yang ugal-ugalan karena banyak memperebutkan kekuasaan.

"Ada (bencana sebelum Pilpres). Contoh, Bendungan yang harusnya dikunci tiba-tiba dibuka, apa yang terjadi? banjir. Untuk apa? untuk bikin kacau. Gendungan semua dibuka, jadinya bandang toh," katanya.

"Tahun (2024) ugal-ugalan. Nggak peduli, jangankan bahayakan orang lain, bahayakan diri sendiri mereka tidak peduli. Yang dinomor satukan, mereka untung, mereka bisa, gelap mata, hati dan nekat," lanjutnya.

"Ini contoh satu bendungan belum lain-lain.

Kami juga pernah menulis soal Pastikan Pertemuan Ganjar-Bobby-Gibran Tak Terkait Pemilu 2024, PDIP: Mereka Bukan Pengurus Partai Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi