Kapan Rizieq Shihab Pulang? Ini Kata PA 212

| 27 Oct 2020 11:45
Kapan Rizieq Shihab Pulang? Ini Kata PA 212
Ilustrasi (Ilham/era.id)

ERA.id - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab mengklaim dirinya akan segera pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat bersama keluarganya. Hal itu disampaikan Rizieq dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Habib Rizieq dalam video yang beredar viral di media sosial. Rizieq memastikan dirinya dan keluarga akan pulang dalam waktu dekat.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. Insya Allah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air," kata Habib Rizieq seperti dalam video, Senin (26/10).

Ia mengatakan kondisi tersebut membutuhkan kepedulian dari segenap elemen bangsa, seperti para habib, ulama hingga aktivis untuk membawa Indonesia keluar dari keterpurukan saat ini.

"Supaya kita bergandeng tangan, bahu membahu, menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan," kata dia.

Jadi kapan Imam Besar FPI itu pulang? Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet bilang, Rizieq akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"Insya Allah beberapa hari kedepan HRS akan umumkan sendiri tanggal kepulangan," katanya kepada ERA.id, Selasa (27/10/2020).

Kabar yang beredar, Rizieq yang menetap di Arab Saudi sejak beberapa tahun lalu akan tiba di tanah air tanggal 29 Oktober mendatang atau saat perayaan Amulid Nabi Muhammad SAW. PA 212 pun sudah mempersiapkan kedatangan Rizieq. "Persiapan ada, tunggu saja tanggalnya," ucap Slamet.

Rekomendasi