Niat Hati Balas Hujatan Netizen Pamer Gendong Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Kembali Dihujat: Pencitraan Dulu!

| 22 Dec 2022 16:50
Niat Hati Balas Hujatan Netizen Pamer Gendong Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Kembali Dihujat: Pencitraan Dulu!
Rizky Billar, Lesti Kejora, Baby L (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Pamor Rizky Billar di dunia hiburan Tanah Air perlahan mulai luntur gegara kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap istrinya, Lesti Kejora. Kali ini Rizky Billar kembali dihujat usai pamer foto gendong Lesti Kejora dan putranya di Instagram.

Publik menuding Rizky Billar menjadi benalu yang menumpang hidup di bawah naungan istrinya. Terbaru, beredar video pesinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tega membiarkan istrinya membawa tiga tas sendiri ketika ingin menaiki kapal. Padahal, saat itu pasangan ini sedang liburan bersama.

Tak heran, Rizky Billar dibanjiri hujatan. Bapak anak satu ini dianggap tega karena membiarkan Lesti Kejora menenteng tiga tas sendirian. Tak kuat menghadapi hujatan netizen, Rizky Billar akhirnya membalas hujatan netizen dengan cara yang elegan. 

Lewat Instagram pribadinya, pria berusia 27 tahun ini memperlihatkan dirinya sedang menenteng tiga tas berat sekaligus. Tak hanya itu, Rizky Billar juga menggendong Lesti Kejora di belakang. Tak ketinggalan, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L digendong di lengan kanan Rizky Billar.

Lewat caption-nya, ia membuat tulisan yang seolah-olah menyindir netizen. Ia mengasihani dirinya sendiri karena melakukan hal tersebut.

Rizky Billar, Lesti Kejora, Baby L (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar, Lesti Kejora, Baby L (Foto: Instagram/@rizkybillar) 

"Kasihan Billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas,blm lagi harus gendong anaknya.. Padahal jauh lho ke private jet temennya," tulis Rizky Billar dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (22/12/2022).

Dibagian bawah caption, Rizky Billar juga menyematkan hastag #YTTA atau bisa diartikan sebagai 'Yang Tahu-tahu Aja'.

Unggahan itu mendapatkan beberapa respon dari rekan sesama publik figur. Mulai dari Teuku Wisnu, Rico Valentino, Dery Syaputra hingga Haviza Devi Anjani. 

"Satu lagi tambah koper yuk bisa yuk," komentar Teuku Wisnu. 

"Balik kandang pak," tulis Rico Valentino. 

"Hahahha gue gebuk nih," kata Dery Syaputra.

Berbeda dengan rekan publik figur, netizen justru ramai-ramai menghujat Rizky Billar. Sebab, mereka merasa Rizky Billar hanya melakukan pencitraan. 

"Pencitraan dulu ygy," komentar akun @uchl****.

"Paling siap difoto, dibanting, suruh turun. "Maaf saya gendong kamu hanya untuk pencitraan," tulis akun @aisya_h****.

"Inikah yang dinamakan pencitraan?" tanya akun @dayin****.

Rekomendasi